Pensiunan ASN Jabat Bendahara KPRI Adil Sejahtera Dinas Pendidikan Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Pensiunan ASN Jabat Bendahara KPRI Adil Sejahtera Dinas Pendidikan Deli Serdang 


Lb Pakam, metrokampung.com
Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menyoal kepengurusan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Adil Sejahtera Dinas Pendidikan Deli Serdang. 
 
Dikarenakan, bendahara koperasi sudah pensiun dan tidak lagi bertugas pada Dinas Pendidikan Deli Serdang termasuk sekretaris yang juga telah pindah tugas ke Badan Pengawas Daerah (Bawasda) Deli Serdang.
 
Antonius Surbakti sebelum pensiun menjabat sebagai Kabid Pembinaan SMP Dinas Deli Serdang. 
  
"Dikhawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Karena dirinya sudah tidak tercatat sebagai ASN maupun ASN di tempat lain,"ujar sejumlah ASN anggota KPRI Adil Sejahtera yang minta namanya dirahasiakan, Senin (8/11/21).
 
Bendahara KPRI Adil Sejahtera Dinas Pendidikan Deli Serdang, Antonius Surbakti menuturkan jika hal tersebut tidak bertentangan dengan AD/RT.
 
"Kami punya AD/RT. Dan priode kepengurusan kami belum berakhir. Jadi tidak ada masalah itu,"jelasnya kepada wartawan via seluler, Senin sore. 
 
KPRI Adil Sejahtera yang diketuai Elfiamawi Sinambela juga mengelola minimarket di komplek perkantoran Dinas Pendidikan.(dra/mk)


Teks foto :
KPRI Adil Sejahtera Dinas Pendidikan Deli Serdang.
Share:
Komentar


Berita Terkini