Polsek Perbaungan Terbitkan Surat Penangkapan kepada Pelaku Pengeroyok Supir Bus KUPJ

Editor: metrokampung.com
Kanit Reskrim Ipda Zulfan Ahmadi (baju garis-garis) keluar dari kantor Desa Durian usai berkoordinasi dengan pihak desa untuk menangkap tersangka.

Perbaungan, metrokampung.com
Kapolsek Perbaungan Jajaran Polres Serdang Bedagai AKP Viktor Simanjuntak menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pencarian terhadap Agus Silaen, tersangka pengeroyok Sabam Simamora (35) di lokasi singgah bus KUPJ Tour dan KUPJ Koperasi dodol Fira di Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu maupun dodol Tiara II Desa Sei Sejenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.
 
Penjelasan Kapolsek ini disampaikan kepada Sabam Simamora melalui surat pemberitahuan perkembangan bernomor B/184 C/XI/Res 1.6/2021 yang diteken Kapolsek AKP Viktor Simanjuntak.
  
Berdasarkan keterangan kedua pemilik tempat usaha tersebut, jelas Kapolsek, tersangka sudah tidak pernah lagi membawa bus KUPJ Tour sejak kejadian penganiayaan.
 
"Kita  sudah menyisir pangkalan KUPJ Tour tempat tersangka biasa berhenti, namun sejak kejadian tersangka tidak pernah lagi terlihat membawa bus KUPJ Tour,"jelas Ipda Zulfan Ahmadi, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Jumat (5/11/21).
 
Dalam suratnya Kapolsek menyebutkan bahwa pihaknya telah menerbitkan surat perintah penangkapan terhadap Agus Silaen (nama panggilan) tanggal 22 Oktober 2021 dan melakukan pencarian ke rumah orang tuanya di Dusun IV Desa Siborong borong Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Namun tersangka, mantan supir bus KUPJ Tour tersebut tidak berada di rumah.
 
Selanjutnya rumah kakak tersangka, Risna Silaen di Dusun Kampung Huta Bahasan Desa Durian Kecamatan Pantai Labu juga telah didatangi petugas, namun tersangka belum juga ditemukan.
 
Saat dilakukan pencarian di Desa Sidourip Kecamatan Pantai Labu, warga disana menyatakan bahwa sudah sebulan terakhir tersangka tidak di rumahnya.
 
Pemilik dodol Tiara II, Tengku Zul Hafni (36) membenarkan jika petugas telah mendatangi tempat usahanya.
 
"Iya bang. Polisi yang datang 2  mobil. Katanya masuk koran ya berita pengeroyokan itu,"ujar janda 3 anak tersebut. Hafni menuturkan dodol Fira milik mantan suaminya,  Sopyan Lubis. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini