Presidium GM FKPPI Apresiasi Kinerja Polsek Perbaungan Buru Pelaku Pengeroyok Supir KUPJ

Editor: metrokampung.com
AR Krisman Purba (tengah) didampingi Wakil Ketua dan Sekretaris Presidium GM FKPPI Sumut (kanan).

Medan, metrokampung.com

Pengurus Daerah Presidium Generasi Muda FKPPI Sumatera Utara selaku organisasi kader yang beranggotakan putra-putri TNI-Polri sangat mengapresiasi kinerja Polsek Perbaungan Jajaran Polres Serdang Bedagai dalam memburu pelaku pengeroyokan terhadap Sabam Simamora, supir bus KUPJ (koperasi).
 
"Meski pelaku belum tertangkap, namun kita melihat Polsek Perbaungan sungguh- sungguh untuk menindaklanjuti kasus pengeroyokan tersebut,"ujar Ketua  Presidium Daerah GM FKPPI Sumut, AR Krisman Purba yang disampaikan Wakil Ketua Hendra Sembiring didampingi Wakil Sekretaris Agusyah ketika dimintai tanggapannya di kantor sekretariat mereka di Medan, Kamis (4/11/21).
 
Ditambahkan Krisman, kesungguhan petugas Kepolisian terlihat dalam mengejar pelaku. 
 
"Petugas telah mendatangi sejumlah rumah keluarga pelaku mana tau pelaku bersembunyi di rumah keluarganya. Namun, pelaku diduga kerap berpindah tempat persembunyian sehingga belum tertangkap,"sebut Agusyah yang juga sekretaris Kosatgas Presidium GM FKPPI Sumut.
 
Punbegitu, Presidium Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Sumut yakin dan percaya lamban atau cepat petugas akan segera menangkap pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah membabak belurkan korban.
 
"Polisi pasti punya cara untuk menangkap pelaku kejahatan. Dan kami yakin itu,"tutup Agusyah.
 
Diberitakan, Sabam Simamora (35) dikeroyok para pelaku di rumah makan dodol Desa Sei Sejenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Kasus pengeroyokan tersebut telah dilapor warga Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang itu ke Polsek Perbaungan sebagai Surat Tanda Penerimaan Laporan Pengaduan bernomor STPL/85/IV/2021/SU/Res Sergai/Sek Perbaungan tertanggal 12 April 2021 yang ditanda tangani oleh Kepala SPK B Aiptu Warno.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini