PWI Bentuk Pokja Pewarta Polres Langkat

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama : Para pengurus Pokja Pewarta Polres Langkat foto bersama dengan Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga seusai rapat, Senin (8/11).

Langkat, Metrokampung.com
Untuk mewujudkan kerjasama dan kemitraan  yang lebih harmonis dan tertata dengan jajaran Polres Langkat, PW (Persatuan Wartawan Indonesia) Langkat membentuk kelompok kerja(Pokja)wartawan dengan nama Pokja Pewarta Polres Langkat. Pokja itu dibentuk melalui rapat pengurus dan anggota PWI Langkat yang digelar di kantor PWI Langkat, di Stabat, Senin (8/11).
      
“ Ya, beberapa waktu yang lalu kita sudah menyampaikan keinginan dan harapan kita untuk membentuk Pokja. Kapolres pun sudah setuju, tapi karena kesibukan kita, ya baru sekarang Pokja itu bisa terbentuk. Mudah- mudahan dengan terbentuknya Pokja ini, ada wadah untuk saling bertukar informasi bagi para wartawan anggota PWI yang bertugas di Polres Langkat,” ujar Darwis.

Setelah dibentuk para pengurusnya, Darwis pun  menegaskan akan segera mengeluarkan SK-nya. Selanjutnya, SK itu akan dikirimkan kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SIK.
     
” Jika disetujui, maka akan segera dikukuhkan,” ujar Darwis lagi.
      
Nah, adapun para pengurus yang dipilih berdasarkan azas musyawarah itu adalah Budi Zulkifli,SH sebagai Ketua(hr. andalas/ Metrokampung.com), Dony Syahputera sebagai Sekretaris (Seputarsumut.com) dan Sukardi F. Bakara sebagai Bendahara(hr. SIB).
     
Selain itu, Pokja Purwaka Kejari Stabat dan Pokja PN.Stabat juga dibentuk, dimana Endang Junaidi ditetapkan sebagai Ketuanya (MetroTv), Erwin Nasution sebagai Sekretaris (iNewsTv)dan Taufik Hidayat sebagai Bendahara(TVOne).(BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini