SEMMI Minta Pemerintah Tertibkan Tempat Lokalisasi di Dairi

Editor: metrokampung.com

Dairi, Metrokampung.com
Pengurus cabang serikat mahasiswa muslimin Indonesia ( SEMMI ) Kabupaten Dairi Pakpak Bharat, meminta pihak berwajib dan pemerintah agar segera menertibkan tempat lokalisasi yang ada di Dairi.

Arifatullah Manik selaku Ketua Cabang SEMMI ( Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia ) menyampaikan bahwa, tempat lokalisasi harus segera ditertibkan, sebab menurutnya tempat lokalisasi menjadi Sarang maksiat serta tempat lokalisasi juga memungkinkan tempat peredaran narkoba.

"Bisa jadi tempat tersebut berpeluang sebagai tempat untuk mengedarkan Narkoba," tukas Arif (19/11/2021).

" Maksiat apalagi kan?," tambahnya.
Arif dan rekan rekan meminta kepada pemerintah dan aparat hukum kabupaten Dairi agar segera menutup kawasan lokalisasi tersebut, di masa pandemi seperti ini tempat lokalisasi juga dapat menimbulkan klaster baru, jangan sampai kabupaten Dairi yang sudah memasuki zona 2 kembali ke zona merah, menimbulkan varian covid yang membludak.

"Jika aparat hukum dan pemerintah tidak segera menutup tempat lokalisasi, kami SEMMI dan rekan rekan organisasi lainnya bakal turun kejalan, atau kalau perlu kami yang bakal menyegel tempat tersebut" tegas Arifatullah Manik.(vikram/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini