Tiorlin Br Sinaga Terima Bantuan Bedah Rumah,Terima Kasih Bupati Zahir

Editor: metrokampung.com
Rumah Tiorlin Sinaga sesudah di bangun bedah rumah.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bantuan Bedah Rumah yang dilaksanakan oleh dinas perumahan dan pemukiman  kabupaten batubara yang bertempat di dusun lima desa panjang kecamatan Talawi kabupaten batubara selesai dikerjakan, Selasa (02/11/2021).

Tiorlin Br Sinaga (57) janda beranak delapan tinggal bersama anak anaknya kini berbahagia karena rumah yang dahulu tidak layak huni akhirnya di perhatikan pemerintah kabupaten batubara dan di bangunkan bedah rumah.

Tiorlin Br Sinaga kepada Metrokampung.com saat di temui di rumahnya mengatakan terimakasih  kepada Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP atas bantuan bedah rumah yang di berikan kepada kami dan lanjutkan dua periode dalam memimpin kabupaten batubara kedepannya," ucapnya.


Sejak almarhum suaminya meninggal dunia sembilan tahun yang lalu.Tiorlin Br Sinaga bekerja sendirian dan membesarkan ke delapan anak anaknya.dahulu rumahnya terbuat berdindingkan tepas beratapkan Rumbia dan beralaskan tanah.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP melalui kepala dinas perumahan dan pemukiman Norma Deli Siregar saat di konfirmasi melalui handphonenya menyampaikan rumah bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah,sudah berkeluarga dan siap untuk berswadaya,"ungkapnya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini