Truk Muatan Sawit Asal Langkat Tujuan Simalungun Terguling di Perbaungan

Editor: metrokampung.com
Truk Fuso tronton muatan sawit yang terguling.

Perbaungan, metrokampung.com
Truk tronton Mitsubishi Fuso BK 9442 TO yang dikemudikan Gonsai terguling di dalam paret pinggir Jalinsum Medan - Tebing Tinggi Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (9/11/21) sekira pukul 02.00 wib dini hari.
 
Penyebabnya, supir truk muatan sawit asal Langkat tujuan Simalungun itu menghindari tabrakan dengan truk tanki di depannya yang mendadak berhenti.
 
Kata saksi mata, sebelum kejadian truk melaju dari arah Medan menuju Simalungun. Setiba di lokasi kejadian, truk tanki yang berada di depannya melakukan pengereman mendadak. 
 
Supir truk sawit kaget. Iapun langsung banting stir ke kiri jalan. Truk penuh muatan sawit langsung terguling. Sebagian muatannya tumpah keluar dari dalam truk.
 
"Kalau kuambil ke kanan pasti ada korban. Karena banyak kenderaan yang melintas. Maka aku banting stir ke kiri. Sehingga truk pun terguling ke dalam paret,"sebut Goncai, supir truk warga Simalungun tersebut, Selasa siang.
 
Pantauan wartawan, menjelang sore, muatan sawit di dalam truk yang dikemudikan Goncai dipindah ke dalam truk serupa yang datang dari Simalungun. 
 Tidak ada korban luka atau meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. Namun supir truk mengalami terkejut badan. 
 
"Luka ga ada. Cuma terkejut badan aja,"jelas Goncai di lokasi kejadian. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini