Wakil Bupati Dampingi Kabinda BIN Tinjau Vaksinasi di Langkat

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Bupati Langkat Terbit Rencana PA (Cana) mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meninjau vaksinasi di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Stabat, Kamis (4/11/2021). Turut hadir Kapolres Langkat AKBP. Danu Pamungkas Totok, Danyonif  8 Mar Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla, dan Kepala SPN Hinai Poldasu Kombes Pol.Teguh Yuswardhi. 
     
Kedatangan Kapoldasu bersama Kasdam 1/BB  Brigjen TNI Purwanto, Irwasda Polda Sumut KBP Armiya7 Fahmi dan Kabid Tik  KBP Raja Sinambela. Dalam kesempatan itu, Kapoldasu  menyampikan apresiasi kepada Forkopimda Langkat yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk para pelajar dan masyarakat. 
     
Sementara itu, secara terpisah, vaksinasi masal juga dilaksanakan di SMK Negeri 1 Stabat, Langkat, Kamis (4/11/2021). Di sana, vaksinasi pelajar ditinjau Kabinda BIN Brigjen TNI Asep Jauhari P.L, didampingi Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin. 
     
Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia dengan menggunakan vaksin merek Sinovac dengan target  5.500 dosis.Kita tentu berharap agar vaksinasi massal 3bisa terus dilaksanakan, sehingga seluruh masyarakat Langkat divaksin dan  Langkat bisa bebas dari covid-19 dan kembali hijau.(SR/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini