Wartawan Langkat Diteror, Mobil Diparkir di Depan Rumah Rusak Dilepar OTK

Editor: metrokampung.com
Dilempar OTK : Inilah bagian belakang mobil  Prawito yang pecah akibat dilempar benda keras oleh OTK, di Desa Karang Rejo.

Langkat, Metrokampung.com
Wartawan senior di Kabupaten Langkat, Prawito dari Harian Sumut24, mengaku sudah diteror Orang Tak Dikenal ( OTK ).  Ya, sebab mobil miliknya yang sedang dipakir di depan rumahnya dilempari benda keras, di Desa Karang Rejo Dusun Mandiri II Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Kamis  ( 4/11/2021 ) dini hari sekitar pukul  01.25 WIB.     
     
Akibatnya kaca belakang pecah.  Prawito yang juga Pimred media online Buser24.com, mengatakan, awal dirinya mengetahui kejadian itu setelah mendengar suara lemparan benda keras dan pecahan kaca mobil. 
     
Prawito bersama keluarga lansung keluar dari rumah  untuk melihat peristiwa itu. Ternyata, kaca mobil bagian belakang pecah akibat dilempar benda keras oleh OTK yang diketahui mengendarai sepada motor jenis Honda Beat. 
     
"OTK-nya langsung tancap gas setelah melempar, tapi masih terlihat kami dia mengendarai sepeda motor," sebut Prawito di Stabat, Jum'at (5/11/2021). 
     
Yah terlihat saat OTK berada di sekitar Mushola dekat rumahnya, berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi kejadian. 
Akibat pelemparan itu, Prawito mengaku mengalami kerugian sekitar Rp. 1 juta. Dirinya pun telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk tindak lanjut pengaduan kasusnya. 
     
Menurutnya, tindakan OTK itu adalah aksi teror. Namun dirinya tidak mengetahui pasti apa motif OTK tersebut.(BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini