Kapolres Tinjau Pos Pengamanan di Sitahuis Perbatasan dengan Taput

Editor: metrokampung.com

Tapteng, metrokampung.com
Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma meninjau Pos PAM OPS Ketupat Toba 2022 di Wilayah Hukum Polres Tapteng pada Jumat (29/04/2022).

Kapolres Tapteng meninjau Pos PAM tersebut bersama Pamenwas Beat Pantai Barat dari Polda SUMUT Kompol J. Sirait untuk mencek kesiapan Personil dalam menjaga arus lalu lintas dan pelayanan kepada Masyarakat yang melintas.

Disela - sela kunjungannya meninjau Pos PAM OPS Ketupat Toba 2022 Kapolres Tapteng menekankan kepada Personil yang jaga untuk melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam pengamanan kamseltibcarlantas dan mengantisipasi kemacetan panjang dengan melaksanakan Giat rutin patroli maupun rekayasa lalu lintas melalui jalur alternatif.

Jimmy Christian Samma juga mengingatkan personilnya untuk selalu memperhatikan wilayah Rawan macet lalu lintas dan Rawan Longsor.


Kepala Pos PAM Sitahuis IPDA Bona Siregar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan atas kunjungannya dan perhatiannya.

"Kami merasa diperhatikan dan diberikan arahan tugas dalam pelayanan pengamanan arus mudik maupun lebaran tahun 2022 ini," ucap IPDA Bona.

Sebelumnya juga Kapolres Tapteng bersama rombongan meninjau POS PAM OPS Ketupat Toba 2022 di Wilayah Sibabangun yang berbatasan denga Tapsel.(HM/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini