Beredar Foto Oknum Kades di Tanjung Morawa Tidur dengan Istri Anggota BPD

Editor: metrokampung.com
Foto oknum kades tidur dengan istri anggota BPD Perdamean.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kepala Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang baru terpilih untuk 3 periode pada Pilkades baru lalu, Toni Hasudungan Sitorus (52) tersandung kasus perselingkuhan dengan istri anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut.
 
Kasus dugaan perselingkuhan Toni dengan Junita Samosir (44) - istri Hamdan Siregar (53), yang juga pengurus BKM salah satu mesjid di desa itu telah dilapor ke Polresta Deli Serdang oleh suami sah dari Junita Samosir, ibu 2 anak laki-laki lajang tersebut.
 
Dugaan perselingkuhan  terungkap saat anak pasangan Hamdan dan istrinya Junita bernama Fajar melihat hape milik ibunya dan menemukan foto mesra antara ibunya dengan oknum kepala desa Toni Sitorus.
 
Sebelumnya, kasus perselingkuhan antara keduanya juga pernah terjadi dan telah didamaikan secara lisan di kantor desa antara Junita, Hamdan dan Toni.

Toni mengenakan lobe - padahal beragama Kristen, saat berkunjung ke Aceh bersama istri anggota DPD.

Saat itu Junita mengaku sudah berhubungan badan dengan oknum kades sebanyak tiga kali, namun Toni mengaku hanya sekali.
 
"Cium tangan kades sama aku. Dia minta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi. Tapi apa. Tetap juga dilakukan dan diulangi perbuatan yang sudah-sudah itu lagi,"kata Hamdan kepada wartawan, Sabtu (7/5/22) malam.
 
Namun janji tinggal janji, dua tahun belakangan ini hubungan keduanya, Toni dan Junita terus berlanjut. Hal itu terbukti ketika ditemukan foto-foto mesra keduanya di hape milik ibu Fajar, mahasiswa semester 8 salah satu universitas negeri di Medan itu. 
 
Foto-foto mesra itu saat berkunjung ke rumah kakaknya Junita di Besitang, Langkat dan di rumah adik Junita di Banda Aceh yang merupakan adik satu bapak dua ibu.
 
Perselingkuhan oknum kades saat ini sedang ditangani Polresta Deli Serdang sesuai Konseling Laporan Pengaduan yang  diterima  Kanit SPKT "C" Ipda Muhammad Roni Khan pada tanggal 25 April 2022.
 
Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Heri ketika dikonfirmasi  membenarkan jika oknum kades sudah dilaporkan ke Polresta Deli Serdang. 
 
"Laporan tanggal 25 April. Kami lakukan penyelidikan lebih dulu," jawabnya via WhatsApp.
 
Sementara Kades Toni Hasudungan Sitorus saat didatangi wartawan ke kantornya tidak berada di tempat. Sedang nomor ponselnya dihubungi tidak aktif. Toni merupakan ayah 1 anak yang beristrikan Boru Tambunan.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini