BUKA BIMTEK BUNDA PAUD PAKPAK BHARAT, INI PESAN WAKIL BUPATI PAKPAK BHARAT

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, metrokampung.com
Wakil Bupati Pakpak Bharat  H.Mutsyuhito Solin, Dr, MPd, membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis  Bunda PAUD (21/06/2022). Kegiatan yang dilangsungkan di Balai Sada Arih, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat ini diikuti para Ketua Kelompok Kerja Bunda Paud kecamatan dan Desa se Kabupaten Pakpak Bharat.

 Saaat membuka pelaksanaan Bimbingan Teknis ini, Wakil Bupati  meninggalkan beberpa pesan penting diantaranya agar agar, keberadaan Kelompok Kerja Bunda PAUD  dapat menempatkan diri, membentuk karakter anak, dan mengarahkan anak sesuai dengan bakat dan kemampuan sianak itu sendiri.

Kedepan ini diharapkan, terutama dengan adanya Bimbingan Teknis seperti ini sangat diharapkan akan dapat memberikan wawasan baru bagi seluruh pengurus Kelompok Kerja  PAUD dan para guru PAUD demi tujuan mencerdaskan anak, ucap Wakil Bupati dalam arahannya.

Sementara itu Ketua Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat, Prof Sri Minda Murni menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman bagi seluruh Bunda PAUD dan Kelompok Kerja Bunda PAUD tentang tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam mengawal PAUD di wilayah kerja masing-masing. 

Supaya mereka lebih terampil menyusun program kerja baik di setiap Kecamatan dan Desa, ucap Prof. Sri Minda Murni menjelaskan.

KegiatanBimbingan Teknis ini diikuti oleh para Bunda PAUD Kecamatan, para Kelompok Keja Bunda Paud Kecamatan, serta para BundaPAUD dan Kelompok Kerja Bunda Desa se-Kabupaten Pakpak Bharat. Mengingat pentingnya kegiatan ini, Panitia pelaksana sengaja mengundang beberpa pembicaara dan narasumber terbaik guna memberikan materi diantaranya Wakil Ketua Kelompok Kerja Bunda PAUD  Provinsi Sumatera Utara, Aminah dan Prof Sri Minda Murni sendiri.(vikram/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini