Bupati Pakpak Bharat Hadiri Rakernas APKASI XIV

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, metrokampung.com
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor berharap Rapat Kerja Nasiona (RAKERNAS) XIV yang dilaksanakan  di di Vimala Ballroom Hotel Pulman Vimala, Ciawi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (18/06). akan melahirkan ide dan inovasi positif dan bermanfaat bagi masyarakat Pakpak Bharat. dengan terciptanya ide, gagasan maupun inovasi dari hasil Rakernas tersebut.

Rernas APKASI yang dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Ketua Umum (Ketum) APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, serta Bupati se-Indonesia tersebut membahas sejumlah masalah dapam negeri termasuk masalah ekonomi dan politik yang sedang terjadi di Indonesia. Begitupun dampak pandemi di Indonesia.

Nantinya hasil pembahasan akan disampaikan kepadaPemerintah Pusat.
Bupati Franc,  menyatakan sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Presiden RI dan Mendagri karena menjaga pandemi Covid-19 tidak berkembang di Indonesia. 

Diketahui, pelaksanaan kegiatan APKASI tidak hanya Rakernas XIV saja. Tapi terdiri dari rangkaian kegiatan lain seperti peringatan HUT ke-22 APKASI Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia (POI) dan Turnamen Sepak Bola dan Golf.

"Kegiatan ini juga sebagai ruang untuk meningkatkan hubungan antar anggota dan membangun relasi. Karena dalam menjalankan pembangunan membutuhkan dukungan dari seluruh pihak," ujar orang nomor satu di Kabupaten Pakpak Bharat tersebut.(vikram/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini