Iringan Truk Tentara Bikin Gaduh di Timbangan Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
Iringan truk tentara yang sempat menimbulkan kegaduhan di simpang empat Timbangan Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Iring-iringan 5 unit truk tentara bertuliskan Yonif 121/MK di setiap dinding truk yang berisikan anggota TNI menimbulkan kegaduhan di perempatan lampu merah Timbangan Lubuk Pakam, Senin (20/6/22) menjelang magrib.
 
Pantauan wartawan di lokasi, semula kelima truk melaju dari arah Medan menuju Galang.
 
Setiba di timbangan Lubuk Pakam lampu merah menyala. Namun sopir truk tentara yang paling depan menerobos lampu merah sambil menggeber gas truknya hingga menimbulkan kebisingan di tempat itu.
 
Setelah lampu merah menyala dari arah Medan maka selanjutnya giliran  kenderaan yang datang dari arah Siantar menuju Medan berjalan karena lampu hijau di tempat mereka menyala.
 
Punbegitu, tidak satu pun kenderaan menuju Medan berjalan karena mereka  memberi kesempatan kepada rombongan truk tentara melintas. 
 
Puas menggeber-geber suara truknya yang memang sudah bising, sopir truk yang paling depan mendadak menghentikan laju truk dan turun. Setelah turun dari truknya sopir yang mengenakan loreng tentara tersebut bersikap menantang. Iringan truk sempat berhenti beberapa detik. Tak lama berselang mereka kembali  melanjutkan perjalanan menuju Galang.
 
Sikap tidak simpati dari rombongan truk tentara yang ingin kembali ke markasnya di Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang menuai cemooh dari banyak pengendara di tempat itu.
 
"Oalah Pak Tentara, bukan kami masyarakat ini imbang bapak,"gerutu salah seorang pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Galang menuju Kota Lubuk Pakam dan terpaksa berhenti karena mengutamakan laju iringan truk tentara berknalpot bising.
 
Setelah sempat berhenti sebentar iringan truk tentara tersebut berjalan ke arah Galang sambil tetap menggeber-geber gas truknya hingga menimbulkan suara bising menjelang magrib. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini