Polres Karimun Bersama Polsek Moro Bagikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Editor: metrokampung.com
Kapolsek Moro AKP Efendi Marpaung, SH bersama pengurus Bhayangkari saat menyerahkan bansos kepada salah satu purnawirawan polri.

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 76 yang jatuh pada 1Juli 2022, jajaran polres Karimun bersama Polsek Moro menggelar kegiatan Bhakti  dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu baik dari segi ekonomi yang terdampak pandemi covid -19 selama ini, Senin (20/06/2022).

Kapolsek Moro,AKP Efendi Marpaung,SH mengatakan kepada awak media metrokampung, kegiatan ini kita laksanakan secara serempak di tubuh polri sesuai arahan dan instruksi dari pimpinan, dimana kegiatan Bhakti sosial ini kita lakukan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

Bersama anggota saat melakukan peninjauan dilapangan.

"Dari hasil survei anggota kami di lapangan,kita bergerak melakukan pembagian bansos ini betul -betul bagi mereka yang kurang mampu, seperti,anak yatim-piatu, fakir miskin, purnawirawan TNI/Polri,kaum disabilitas serta sebagian tukang ojek maupun kepada warga yang hilang mata pencahariannya akibat pandemi covid selama ini," ucap Kapolsek Moro kepada awak media metrokampung.com.

Namun demikian, walaupun tidak seberapa yang bisa kami bantu, mudah-mudahan mereka bisa terbantu,paling tidak dapat meringankan beban perekonomian mereka,dan saya mengajak masyarakat, mari kita sama-sama doakan agar perekonomian bangsa kita ini pulih seperti sedia kala," ucap AKP,Efendi Marpaung.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini