Seorang Nasabah Prudential Berang, 'Penipu, Tukang Tipu Semua', Demikian Terlontar Siang Itu di Kantor Prudential Balige Kabupaten Toba

Editor: metrokampung.com
ilustrasi

Balige, metrokampung.com
James Trafo Sitorus mengaku Nasabah  Prudential, dirinya meraung-raung sembari melontarkan kata-kata, penipu, penipu "katanya seraya mengitari gedung Prudential Balige siang itu sekira pukul 13 Wib pada Senin (28/6/2022). James Trafo Sitorus menunjukkan ketidakpuasan terhadap polis asuransinya.

Menejemen Prudential Balige mengatakan bahwa, akan menghubungi pihak kantor pusat Prudential yang dan memberikan penjelasan dan skema asuransi jiwa secara menyeluruh.

"Kami senantiasa berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi dan keluhan nasabah kami, serta berusaha untuk menyelesaikan keluhan dan ketidakpuasan, dengan menyediakan jalur komunikasi khusus yang telah disediakan oleh perusahaan," ujarnya. 

Untuk itu, Prudential menghimbau kepada seluruh nasabah untuk dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada mereka agar dapat ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku melalui customer servive Prudential.

"Selain itu, apabila nasabah berpendapat terdapat kekeliruan dan/atau sengketa dari polis asuransi yang dimiliki, kami mengimbau bahwa nasabah dapat menyampaikan keluhan ke menejemen Prudential "ujarnya. 

James Trafo yang mengaku korban penipuan Prudential mengungkapkan kekesalannya kepada layanan Prudential. Hal ini disampaikan dalam sebuah kekesalanya diruangan Prudential Balige siang itu, "tukang tipu semua, "ujarnya sambil meraung-raung penuh dengan kekesalan.  

Dirinya pun mengitari kantor Prudential yang di dalamnya hanya seorang pekerja wanita. Sang wanita menejemen Prudential pun mengajak James Trafo untuk mengembalikan polis asuransi yang dimilikinya.

Namun James Trafo menolak karena tidak sesuai dengan yang diharapkannya, dirinya kembali melontarkan, "tukang tipu  semua, lihat itu, claim saya tidak ada bisa tuntas karena penipu semua di Prudential," ujarnya.(e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini