Turnamen Bola Volly Desa Pauh,Tim Hasiva Raih I Tiket Menuju Semifinal

Editor: metrokampung.com
Tampak Camat Moro Yusufian saat menyaksikan pertandingan Volly dari tribun penonton.

Moro, metrokampung.com
Bermain dihadapan pendukung lawan, tim bola volley putra Kecamatan Buruh (Hasiva) memastikan diri meraih satu tiket dan berhak maju ke babak semifinal piala PORDES Desa Pauh Tahun 2022 setelah berhasil menaklukkan lawanya dengan tiga set langsung,(25-23), (25-14) dan (27-25) di lapangan Volly Desa Pauh, kecamatan Moro, kabupaten Karimun, Rabu (22/06/2022).

Pantauan awak media metrokampung.com dilapangan, pada set pertama, tim Hasiva mengalami perlawanan yang sengit dari tim yang berasal dari balai Karimun, bahkan poin sempat kejar mengejar sampai akhirnya tim Hasiva unggul tipis dari lawannya.

Tim Hasiva beserta yang berhasil lolos ke babak semifinal piala PORDES desa Pauh.

Pada set yang kedua, turun dengan skema yang sama di-set pertama serta dengan kekuatan penuh,tim Hasiva menang mudah dari tim lawannya dan berhasil menyudahi permainan dengan skor 25-14.

Tak ingin kalah telak dihadapan pendukungnya, tim lawan langsung melakukan rotasi permainan, dan hal tersebut sempat membuahkan hasil, bahkan tim lawan sempat unggul 6 poin dari tim Hasiva, namun hal tersebut tidak bertahan lama,karena dipertengahan babak ke tiga,tim Hasiva berhasil mendahului tim lawan,dan nilai pun saling mengejar.
Namun pada akhirnya tim Hasiva lah yang berhasil unggul dengan skor 27-25 setelah just beberapa kali, sekaligus memastikan diri mereka meraih satu tiket menuju semifinal turnamen bola volly piala PORDES desa pauh.

Saat pertandingan Camat Moro Yusufian turut hadir ditengah-tengah penonton yang berjumlah hampir mencapai kurang lebih 200 penonton dan menyaksikan langsung pertandingan Volly tersebut dari tribun penonton.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini