Personil Polsek Biru-Biru Monitoring Pembagian BLT BBM

Editor: metrokampung.com
Polsek Biiru-Biru sedang melakukan pengamanan penyaluran BLT BBM di desa Sarilaba, Kamis (22/9/22).

Biru-Biru, metrokampung.com
Pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM bersubsidi mulai tanggal 3 September 2022. Untuk meringankan beban masyarakat, kemudian pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM kepada warga di kantor desa Sarilaba Jahe, Biru Biru,  Kamis (22/09/2022).




Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP Cahyadi mengatakan, pihaknya melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM agar pembagian BLT tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran.

"Polsek Biru Biru hingga saat ini tetap melaksanakan kegiatan monitoring dan pengawasan kegiatan penyaluran BLT BBM sehubungan kenaikan harga BBM dan sekarang ini kita lagi melakukan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM agar pembagian BLT tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran," jelas Cahyadi.
 
Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Biru-Biru juga menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.(Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini