Forkopimda Provinsi Sumatera Utara Mengecek Kesiapan Event F1H2O

Editor: metrokampung.com

Balige, metrokampung.com
Guna mensukseskan Perhelatan Event Internasional F1 Power Boat (F1H2O) di Danau Toba Balige Kab Toba, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, M.Si. bersama Panglima Daerah Militer  I / Bukit Barisan (Pangdam I/BB)  Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan KABINDA Provinsi Sumatera Utara Brigjen TNI Asep Jauhari meninjau Pembangunan Vanue F1H2O di Lapangan Sisingamangaraja Balige Kabupaten Toba, Jumat (20/01/2023).

Event F1H2O yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 - 26 Februari mendatang akan mendatangkan wisatawan dari mancanegara, Polda Sumatera Utara memastikan penyelenggaraan F1H2O di Balige Kabupaten Toba Berjalan Aman dan Kondusif.

"Kita Pastikan Terkait dengan Perlombaan F1H2O di Kabupaten Toba ini berjalan aman dan Kondusif juga para peserta dan penonton yang akan menyaksikan langsung terlayani dengan baik", jelas Kapoldasu.




Lebih lanjut Kapolda Sumut Panca Putra menyampaikan bahwa Pengamanan Event F1H2O yang berkonsep Operasi Kewilayahan Mandiri dinamakan "Ops Hopal Toba 2023"  berkomposisikan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri guna memberikan rasa aman untuk semua pihak serta berkolaborasi dalam mensukseskan Perhelatan Event Internasional F1 Power Boat (F1H2O).

"Kita hadir disini untuk mengkoordinir, mensinkronkan, dan mengorkestasikan agar semuanya berfungsi sebagaimana bidang masing-masing sehingga keamanan bisa berjalan dengan baik", terang Pangdam I/BB.

Terpantau di lokasi Turut Hadir Cosmas Harefa Asisten Deputi Bidang Pariwisata  Kementerian Koordinator Maritim dan Investasi RI, Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Viktor Togi Tambunan Sik. M.H., Asops Kasdam I BB Kolonel Inf Hindratno Devidanto, S.E., Dir Krimsus Polda Sumut Kombes Pol Dr Teddy Marbun, Dir Pamobvit Polda Sumut Kombes Pol I Made Oka S.IK, Dir Pol. Airud Polda Sumut Kombes Pol Tony Aryadi Efendi SH S.Ik, M.H., Kabid TIK Poldasu Kombes Pol Raja Sinambela, Bupati Toba yang diwakili oleh Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, Dandim O210/TU LETKOL INF Hari Sanra, S.P Han, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH S.Ik, dan Kasubbid Penmas Bid Humas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H. M.Si.(humas poldasu)
Share:
Komentar


Berita Terkini