Direktur PTPN 2 Pimpin Sosialisasi Internal Terkait Pembentukan SupportingCo

Editor: metrokampung.com
Direktur PTPN2 Irwan Perangin angin (depan nomor dua dari kiri).

Tamora, metrokampung.com
Sosialisasi Internal Integrasi PT Perkebunan Nusantara Grup melalui pembentukan SupportingCo dipimpin Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-angin bertempat di Puri Triadiguna PTPN2 Tanjung Morawa, Kamis (16/3/23).
 
Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi bahwa PTPN 2 diamanahkan dalam bagian SupportingCo yang berfokus pada pengoptimalisasian aset, namun tidak meninggalkan komoditi utama yaitu kelapa sawit dan tebu. Juga  disampaikan hak dan kewajiban para pekerja setelah rampungnya program 3 Sub Holding tersebut yaitu PalmCo, SugarCo, SupportingCo.
 
Dalam sambutannya Direktur PTPN 2 mengatakan PalmCo bukan hanya memiliki kemampuan dari sisi core bisnisnya saja (kelapa sawit). Begitu juga dengan  SupportingCo tidak dari sisi bisnis operasionalnya saja tapi juga dari sisi kerjasama lahan.
 
"Untuk karyawan PTPN 2 sendiri yang masuk di dalam SupportingCo dijamin tidak akan adanya PHK. Dan dengan penggabungan ini nantinya ke depan perusahaan akan lebih baik lagi, "jelas Irwan Perangin-angin.
 
Sosialisasi ini juga dilakukan secara online melalui zoom meeting yang diikuti seluruh kepala bagian, Group Manajer, Manajer Kebun dan Unit, karyawan PTPN 2 yang berada di Kantor Direksi maupun Kebun dan Unit.

BoM (Board of Management) juga membuka sesi diskusi dan tanya jawab kepada seluruh peserta yang hadir baik offline maupun online.
 
Turut hadir mendampingi Direktur PTPN2, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu, SEVP Management Asset Pulung Rinandoro, SEVP Business Support Syahriadi Siregar (online) bersama Kepala Bagian Kantor Direksi dan Serikat Pekerja Perkebunan (SPP) PTPN 2 yang dihadiri oleh Ketua Umum SPP PTPN 2 sekaligus Kepala Bagian Tanaman Mahdian Triwahyudi beserta kader lainnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini