Jelang Ramadhan, TP. PKK Langkat Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah TP. PKK Kabupaten Langkat bagikan paket sembako kepada kaum dhuafa, di 4  Kecamatan, yaitu Kecamatan Hinai, Tanjung Pura, Brandan Barat dan  Besitang, Jumat (17/ 3 /2023 ). Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Endang Kurniasih Syah Afandin dalam sambutannya seperti yang  disampaikan Ketua Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga,  Ny.Suarni Hermansyah, di dampingi  sejumlah pengurus, menyampaikan  titip salam dari Ny Endang Kurniasih Syah Afandin dan memohon maaf karena  tidak bisa hadir.
     
Seyogyanya dia  ingin hadir, tapi karena masih berduka setelah ibu mertuanya atau ibunda tercinta dari Plt Bupati  Langkat Syah Afandin berpulang ke rahmatullah.
       
"Karena itu, mari kita doakan bersama-sama,  semoga almarhumah Ibunda Plt Bupati Langkat diterima segala amal ibadahnya dan di tempatkan sebaik-baiknya di surganya Allah SWT Jannatun Na'im. Dan kita doakan juga mudah-mudahan beliau diberikan ketabahan dan kekuatan,  sehingga bisa terus menjalankan aktivitas dan  tugasnya," ujarnya.

Memberikan bantuan kepada kaum dhuafa adalah agenda rutin TP PKK Kabupaten Langkat menjelang bulan suci Ramadhan, yaitu sebagai bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Langkat untuk saling berbagi kepada masyarakat Langkat yang benar-benar membutuhkan. 

" Jadi, kami berharap kiranya bantuan yang kami berikan ini  dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk Bapak]- Ibu sekalian, dan janganlah dinilai dari harganya, tapi nilailah dari keikhlasan kami  untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Langkat," ujar Ny.Suarni lagi. 
       
Lebih lanjut dia pun meminta, 
doa'kan kami agar selalu diberikan kesehatan, sehingga TP KK Kabupaten Langkat bisa berbuat lebih baik dari hari ini untuk terus bisa berbagi kepada masyarakat Langkat. 
      
Bantuan paket sembako itu berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula putih 2 kg, telur 2 papan. Pemberian bantuan paket itu diawali di Kecamatan Hinai untuk 11 orang. Lalu, di  Kecamatan Tanjung Pura 10 orang, Kecamatan Brandan Barat 10 orang, dan Kecamatan Besitang 10 orang. 
       
Pada kesempatan ini TP PKK Kabupaten Langkat juga ikut memberikan bantuan kepada BKM Masjid Al- Amin Desa Bukit Selamat, Masjid Al- Muhajirin Desa Bukit Mas dusun Kodam Atas, dan Masjid Assyuhada dusun Pantai Buaya Desa Bukit Mas. Bantuan berupa bubuk teh sari wangi 4 kotak, gula putih 4 kg, Sarden Abc 4 kaleng, dan biskuit Roma 4 bungkus. 
       
"Harapannya semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat dan mendapat barokah dari Allah SWT," tutup Ny.Suarni Hermansyah. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini