Tokoh Masyarakat Sergai Dukung Kejari Bantu Masyarakat 'Lemah'

Editor: metrokampung.com
Kejari Sergai gelar Pasar Murah di lingkungan Kantor Kejari Sergai,Selasa (21/3/2023).

Sergai, metrokampung.com
Kegiatan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Kejari Sergai) membantu masyarakat yang kurang mampu (Lemah) dalam memenuhi kebutuhan Sembilan pokok (Sembako) menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, dengan cara menyelenggarakan Pasar Murah, mendapatkan anjungan Jempol dan dukungan dari masyarakat Sergai.

“Kegiatan positif ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kaum ibu yang lagi mengalami goncangan perekonomian.” Kegiatan seperti ini sangat diharapkan dapat terus dilaksanakan dengan mengambil tempat yang berbeda-beda. Ujar Tokoh masyarakat Sergai H. Bahrum Abbas,Rabu (22/3/2023).

Ia juga melontarkan ucapan terimakasih kepada Kajari Sergai M.Amin SH yang memiliki kepedulian cukup tinggi dan telah meringankan beban masyarakat yang mengalami goncangan pendapatannya, khususnya para pegawai kontrak yang bekerja di lingkungan Kejari Sergai.
Tentunya, pasar murah itu membantu kaum ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Pasca Covid-19. Semoga kegiatan positif ini bisa terus berkesinambungan dan kiranya dapat dilaksanakan di luar lingkungan Kantor Kejari Sergai. Ungkap Bahrum Abbas.(rel/smsi sergai)
Share:
Komentar


Berita Terkini