Apel Gabungan Sekcam Beringin Sampaikan Pesan Kamtibmas

Editor: metrokampung.com


Deli Serdang, metrokampung.com
Pemerintahan kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang bersama Pemerintahan Desa Pasar VI Kualanamu melakukan Apel Gabungan yang di laksanakan Halaman Desa Pasar VI Kualanamu kecamatan Beringin, Rabu (24/5/2023).

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Sekretaris camat Guntur Bumi Nasution SSTP sedang kan pembina upacara Babinsa Serda Timor Manchan.

Ikut pada apel gabungan ini Kasi Pemerintahan kecamatan Mansur Pasaribu, Kasi Kessos Oshien Girsang ,ASN Kantor camat , Kepala desa Pasar VI Wiwin Purwadi SpdI, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Kurniawan dan perangkat desa.

Camat Beringin ,Iskandar Sayuti Siregar MAP melalui Guntur Bumi Nasution menyampaikan Baik kepala desa beserta perangkat nya harus dapat mengedepankan dan meningkat kan pelayanan kepada masyarakat atau warganya.

"Ini harapan Bapak camat agar kita senantiasa mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi agar Misi dan visi Menuju masyarakat Deli Serdang yang maju,berdaya saing, Relegius bersatu dalam kebhinekaan dapat tercapai," kata sekcam.

Selain itu bilamana terjadi Mis komunikasi antara pihak desa dan pihak kecamatan harus dapat di laporkan segera untuk di selesaikan agar jangan berlarut yang mana nantinya bisa mengganggu roda pembangunan di desa maupun di kecamatan.

"Yang terakhir untuk mengantisipasi kenakalan,kejahatan dan ketertiban yang sering terjadi akhir -akhir ini di harap kepada perangkat desa hendaknya menjadi corong menyampaikan ke pada warga atau orang tua agar menjaga keluarga nya jangan terlibat seperti Genk motor, narkoba dan lainnya," ucap Guntur.

"Oleh karena itu mari kita secara bersama meningkatkan Kamtibmas agar desa kita bisa aman dan nyaman," tutupnya.
Usai apel di lanjutkan Coffe Morning bersama.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini