Sekretaris BPBD Akui Pasok Buku di Dinas Pendidikan Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deli Serdang, dr Boyke Sihombing mengakui dirinya memasok buku pada Dinas Pendidikan Deli Serdang.
 
"Jumlahnya gak banyak hanya Rp 75 juta aja. Yang main buku di dinas itu penerbit E terus si Wahyu. Mareka yang besar-besar,"jelas Boyke Sihombing yang sebelumnya Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Deli Serdang sebelum dilantik menjadi Sekretaris BPBD.
 
Mantan Kepala Puskesmas Tiga Juhar Dinas Kesehatan Deli Serdang tersebut kemudian mengumpamakan dirinya mendapat secuil kue bolu namun namanya kerap disebut sebagai pemasok buku tunggal ke seluruh SD dan SMP di Kabupaten Deli Serdang.
 
Boyke juga membantah jika dirinya tidak menggunakan salah satu Kordinator Wilayah Kecamatan Pendidikan untuk memaksa para Korwilcam lainnya guna menerima buku mereka sebagaimana pengakuan sejumlah Korwilcam Pendidikan yang minta namanya dirahasiakan.
 
Sementara Korwilcam Pendidikan Beringin Kabupaten Deli Serdang Nina Sari Lubis yang disebut-sebut "memaksa" para Korwilcam untuk menerima buku dari dr Boyke tidak menjawab konfirmasi wartawan.
 
"Berulang kali panggilan masuk ke hapenya tidak diangkat. Konfirmasi singkat melalui whatsApp juga tidak berbalas. Dan akhirnya panggilan wartawan diblokir mantan Korwilcam Pendidikan Labuhan Deli tersebut.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini