Hari Bhayangkara ke 77 SEMMI Berikan Kejutan kepada Kapolres Sibolga

Editor: metrokampung.com

Sibolga, metrokampung.com
Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Wilayah Sumatera menyambangi Mapolres Sibolga berikan kejutan kue hari jadi Bhayangkara ke 77 tahun.

Arifatullah manik beserta jajaran mendatangi kantor polres kota Sibolga untuk memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke 77 tahun.

Dalam agenda tersebut, SEMMI mengucapkan selamat hari Bhayangkara kepada Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja,S.IK Beserta staf dan jajaran.

Kunjungan dan kejutan tersebut diberikan SEMMI sekaligus ucapan terimakasih karena telah memberikan kontribusi yang baik untuk kota Sibolga, harapan nya semoga dihari Bhayangkara ke 77 tahun ini, personel polres kota Sibolga semakin baik dan semakin dicintai masyarakat.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.IK Menyambut baik kedatangan para jajaran pengurus SEMMI sumatera Utara, beliau mengatakan siap mendukung dan berkolaborasi bersama SEMMI guna untuk kemajuan dan perkembangan bangsa dan negara, terkhusus nya kota Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.IK juga memberikan wejangan dan arahan kepada para mahasiswa agar selalu pintar pintar dalam mengambil keputusan, mahasiswa juga sebagai sosial kontrol agar tidak terkontaminasi hal hal negatif, oleh karena itu harus menjadi contoh yang baik bagi generasi penerus, ucap Kapolres Sibolga.


Dalam agenda tersebut turut hadir, Wakapolres Sibolga, kasat intelkam, kasat Reskrim dan jajaran Polres kota Sibolga.(vikram)
Share:
Komentar


Berita Terkini