HUT Bhayangkara ke-77, Media Online Anggota SMSI Diganjar Penghargaan Polres Madina

Editor: metrokampung.com

Madina, metrokampung.com
Pada perayaan sekaligus syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Mandailing Natal (Madina) memberikan piagam penghargaan terhadap Datapost.id, Sabtu (01/07/2023).

Penghargaan diterima Jeffry Barata Lubis selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Datapost.id dari Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH.
Adapun Datapost.id merupakan media online anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Madina, yang dipimpin Ketua Jeffry Barata Lubis.

Media online Datapost.id diapresiasi atas partisipasi aktif dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya Polres Madina dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas serta penegakan hukum di wilayah hukum Polres Madina.


Usai menerima penghargaan Pimred Datapost.id, Jeffry Barata Lubis, mengucapkan terima kasih. "Penghargaan ini merupakan sebuah barometer bagi media online Datapost.id untuk kedepan agar lebih aktif lagi dalam menyajikan berita atau informasi kepada masyarakat khususnya terkait program kerja Polri dalam hal ini Polres Madina," ujarnya.

Sebagai mitra kerja, kata Jeffry Barat Lubis, sudah selayaknya media dengan Polri harus saling bersinergi dan aktif dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penegakan hukum dan lain sebagainya. 

Apalagi Polres Madina selama ini dipandang aktif melakukan kegiatan yang positif di tengah masyarakat, seperti bakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat Madina.

"Kita menilai selama dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq SIK SH MH kinerjanya sangat baik. Dan hal ini sangat saya apresiasi," pungkas Jeffry Barata Lubis yang juga menjabat sebagai ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Madina ini.

Lalu untuk penegakan hukum, media sebagai bagian dari masyarakat, harus bersinergi dengan Polri untuk menciptakan kamtibmas demi hadirnya keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

"Sekali lagi saya dari redaksi media online Datapost.id mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 77. Polri Presisi, dan semoga Polri kedepan semakin dipercaya masyarakat," tegasnya.

Kegiatan perayaan sekaligus syukuran itu dihadiri oleh Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq SIK SH MH, Ketua Cabang Bhayangkari Madina, Ny Rina Reza, Bupati Madina HM Ja'far Sukhairi Nasution, Wabup Atika Azmi Utammi Nasution, PJU Polres Madina, para Kapolsek Se-Madina, Danramil Panyabungan, Kpt Inf AK Harahap, Forkopimda Madina, tokoh agama, ormas pemuda dan insan pers.(smsi)
Share:
Komentar


Berita Terkini