Pisah Sambut Camat Moro Diwarnai Suasana Haru dan Penuh Kekeluargaan

Editor: metrokampung.com
Bersama istri, camat baru kecamatan moro Bapak Andri Winarta saat penyampaian sambutan.

Moro, metrokampung.com
Rasa sedih dan haru serta kekeluargaan bercampur aduk mewarnai saat dilaksanakannya pisah sambut antara camat lama Bapak Yusufian, S.Sos, MMP kepada camat baru Bapak Andri Winarta S.IP, M.AP di Pemerintahan Kecamatan Moro, Kamis (27/07/2023) di gedung Sri Baiduri, Jalan Sudirman, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.
Di dampingi istri, camat lama Moro Bapak Yusufian S.Sos, MMP dalam penyampaian sambutannya.

Dalam sambutannya, camat lama Yusufian dengan penuh haru mengatakan permintaan maafnya bilamana selama dia menjabat kurang lebih 1,6 bulan ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan dihati Masyarakat kecamatan moro, saya mewakili keluarga besar saya" mohon maaf sebesar-besarnya,sebagai manusia biasa tak ada  yang tidak luput dari perbuatan salah dan dosa.



"Saya juga berharap kepada camat baru yang baru dilantik bersamaan dengan saya pada tanggal (17/07/2023) agar bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Moro ke depannya, yaitu menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang ini," ucap Yusufian di depan para tamu undangan.


Sementara itu, camat baru kecamatan Moro, Bapak Andri Winarta dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada camat lama atas dedikasinya dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat Moro, mudah-mudahan beliau di berikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru.


Dan saya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Moro untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam membangun kecamatan moro lebih baik lagi,dan jangan takut maupun sungkan untuk menegur saya bilamana ada yang salah pada diri saya dalam menjalankan tugas keseharian saya, biar bisa jadi introspeksi diri saya demi tercapainya Moro menjadi kecamatan yang lebih maju.

"Seperti yang sudah disampaikan oleh senior saya bapak Yusufian, sebagai manusia biasa tentu tak luput dari kesalahan, jadi tegur kami jika salah karena kami ada untuk masyarakat Moro," ucap camat baru.

Pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Cabjari Moro Haryo Nugroho,SH,MH, Danramil 02/Moro,Tokoh adat dan agama serta perwakilan dari masyarakat dan sekolah yang ada di kecamatan moro, hingga berakhirnya kegiatan tersebut semuanya berjalan aman dan tertib.(sahat sijabat /mk)
Pemberian cendramata oleh camat baru kepada camat yang lama.

Share:
Komentar


Berita Terkini