Jumat Curhat, Kapolres PSP Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Sihoringkoring

Editor: metrokampung.com

P. Sidimpuan, metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian antar  sesama Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H bersama personil menggelar giat Jumat Curhat di Sihoringkoring Kelurahan  Bataunadua Jae Kecamatan  Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Jumat (15/09/2023) siang.


Giat tersebut merupakan agenda rutin yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan program Selaras, Aman Tampil Baik (Santabi) Polres Padangsidimpuan untuk menjalin silaturahmi dan sisi humanis  anggota Polri di masyarakat.


Dalam kegiatan Jumat Curhat itu, nampak Kapolres Padangsidimpuan sambil berdialog dan menyapa setiap warga yang di jumpai serta membagikan sejumlah paket Sembako. 


Pada kesempatan itu AKBP Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat di Sihoringkoring Kelurahan Batunadua Jae agar bersama-sama memelihara Kamtibmas serta memberikan solusi terhadap masyarakat apabila ada permasalahan yang sedang dihadapi dicari Solusinya terangnya.


AKBP. Dudung  mengatakan bahwa kegiatan pembagian Sembako pada kegiatan Jumat Curhat Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Padangsidimpuan  kepada masyarakat yang membutuhkannya.


"Pemberian kami tolong diterima walaupun ala kadarnya, Semoga  bisa bermanfaat buat Bapak dan ibu sekalian", ucap, Kapolres.


Kapolres Padangsidimpuan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan Nomor Call Center 110 guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polri dan juga menyampaikan pesan dalam menggunakan Media Sosial.


Sementara warga setempat N. Br Pulungan dan A. Br Sinaga  menyampaikan ucapan  terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Padangsidimpuan dan rombongan  atas bantuan yang diberikan kepada kami, dimana sampai saat ini situasi wilayah Sihoringkoring  masih aman dan Kondusif sehubungan aktipnya Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan menyambangi kami setiap saat, bila nantinya ada gangguan Kamtibmas kami akan segera langsung menghubungi Call Center 110  yang telah diberikan kepada kami dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Polisi RW. 


“Pesan-pesan Kamtibmas yang telah disampaikan Bapak Kapolres akan kami sampaikan ke kalangan masyarakat,” ucap  kedua ibu rumah tangga itu yang di Amini warga lain yang melihat kepedulian Kapolres dan rombongan. 


Hadir mendampingi Kapolres antara lain Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH, KBO Sat Binmas IPTU Sulaiman Rangkuti, Kasi Propam IPDA H. Pakpahan dan sejumlah Personil Polres Padangsidimpuan.(humas poldasu(
Share:
Komentar


Berita Terkini