Oknum Polantas Rampas Kunci Pengendara Sepeda Motor

Editor: metrokampung.com
Lokasi simpang empat Timbangan Lubuk Pakam. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Kelakuan oknum polisi lalu lintas (Polantas) Polresta Deli Serdang yang berjaga di Simpang Empat Timbangan Lubuk Pakam disesalkan banyak pengendara sepeda motor.
 
Pasalnya, petugas Sat Lantas di tempat itu langsung main rampas kunci kontak sepeda motor milik pengendara yang tidak mengenakan helm.
 
"Kan bukan begitu etikanya. Sejatinya diberhentikan dulu lalu disapa baru ditanya surat-surat bukan langsung main rampas kunci kontak kreta kita,"ujar Parulian mengendara sepeda motor Honda Revo yang tidak memakai helm dan hampir terjatuh karena berusaha menghindari rampasan petugas terhadap kunci kontaknya, Sabtu (16/9/23) pagi.
 
Pantauan wartawan, pagi itu sejumlah petugas Polantas dan Sabhara berjaga di perempatan jalan yang di lokasi tersebut terdapat terminal liar angkutan umum.
 
Beberapa pengendara sepeda motor yang berboncengan salah satunya tidak mengenakan helm berusaha menghindari petugas.
 
Begitu terlihat ada pengendara sepeda motor tidak berhelm petugas dengan sigap mengejar dan bergegas mendatanginya dan kemudian merampas kunci sepeda motornya.
 
Sementara petugas Sabhara yang ada di tempat itu hanya memperhatikan ulah para polantas.
 
Beberapa meter dari lokasi itu terjadi kemacetan di Jalan Unum Medan Lubuk Pakam. Sebab sejumlah angkot berhenti di pinggir jalan umum tersebut untuk mencari sewa.
 
Sejumlah petugas Sat Lantas yang dikonfirmasi berusaha menghindari wartawan.
 
"Slow la ketua,"ujar salah seorang Polantas di tempat itu sambil tersenyum.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini