BUNGDESA Tahap 15, Bupati mulai Pembangunan Mushollah di SDN 118201 Pekan Leidong

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H.Samsul Tanjung, ST, MH melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah di SDN 118201 pekan Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Kamis (14/12/2023).
        
Peletakan batu pertama ini, suatu bagian dari rangkaian Acara kegiatan Bupati Ngantor di Desa (BungDesa) , BUNG DESA tahap 15  ini di laksanaka di kelurahan Tanjung Leidong,  Kecamatan Kualuh Leidong,  Peletakan Batu Pertama ini,selain d hadiri Bupati dan Wakil Bupati Labura juga di hadiri Sekda Labura H. Muhammad Suib ,dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, Kapolsek Kualuh Hilir, Camat Kualuh Leidong,Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Kualuh Leidong juga Dewan Pendidikan Labura.
       
"Setiap Pelaksanaan BUNGDESA,  kegiatan Dewan Pendidikan bersama Dinas Pendidikan Labura tetap ada di lakukan termasuk Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah dan Peresmian Musholla di SD, kalau Peletakan Batu Pertama, itu artinya Pembangunan Mushollah akan di segera kan Pembangunan nya, sedangkan Peresmian Mushollah berarti Mushollah nya telah selesai dan akan berfungsi ,itu tidak terlepas dari kerja sama Komite sekolah dengan para guru dan wali murid.ucap Ketua Dewan Pendidikan Labura, Zurul Bakti Azis Sag MA.
Di kesempatan itu Kepala Sekolah SDN 118201 pekan Leidong Hasan permohonan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Labura serta rombongan dari pemkab labura yang telah berkunjung ke sekolah ini dan memberikan Sport dan semangat kepada kami untuk meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas dengan melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah di SD Negeri ini,perlu saya sampaikan di sekolah ini 2 orang guru yang sangat berjasa akan pensiun tidak lama lagi dan ini merupakan momentum yang baik kepada mereka dapat bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati di sekolah ini, dan melakukan foto bersama.ucap kepsek Hasan. (Kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini