Aek Natas Selenggarakan MTQ dan FSQ 2024

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Mengawali Tahun 2024 Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kecamatan di mulai, di Kecamatan Aek Natas Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E, M.M membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur'an VIII dan Festival Seni Qasidah VIII Tingkat Kecamatan Aek Natas. Rabu, (10/1) di Desa Pangkalan.

MTQ dan FSQ VIII dibuka Bupati secara resmi dengan memukul beduk yang juga turut di dampingi Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang.

Dalam sambutan Bupati Hendri Yanto Sitorus menyampaikan ucapan selamat melaksanakan MTQ dan FSQ VIII tingkat Kecamatan Aek Natas, dan juga selamat bertanding kepada peserta yang ikut dalam perlombaan MTQ dan FSQ.
Bupati juga menyampaikan jadikan MTQ dan FSQ ini sebagai ajang pemula untuk ikut nanti ditingkat Kabupaten dan Provinsi bagi yang keluar sebagai juara.

"Kepada peserta yang nanti nama nya keluar sebagai juara jangan cepat puas, dan kepada yang belum menang agar terus belajar dan berlatih lagi,” ucap Bupati.

Kepada Dewan Hakim dan Dewan Juri Bupati meminta agar memberikan penilaian yang objektif dan adil tidak ada kecurangan dan pilih kasih.

"Kepada Dewan Juri dan Dewan Hakim saya minta agar memberikan penilaian yang adil dan jujur,” ucap Bupati.

Turut hadir Ketua TP. PKK dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped), S.PA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP. PKK Labura dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua DWP Labura Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, Kepala OPD, Camat Aek Natas, Ketua TP. PKK Aek Natas.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini