DPC Humbahas Ikuti Perayaan HUT PDI-P ke-51 Dengan Tema 'Kebenaran Pasti Menang'

Editor: metrokampung.com
Pembagian nasi tumpeng bagi kader PDI P.

Humbahas, Metrokampung.com
Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) penuh khidmat mengikuti perayaan HUT PDI-P ke-51 via zoom di Kantor DPC PDI-P Humbahas, di Desa Sirisi-risi, Kecamatan Doloksanggul, Rabu kemarin (10/1/2024).

Hadir pada perayaan itu, Ketua DPC PDI-P Humbahas yang juga Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH, Ketua DPRD Humbahas Ramses Lumban Gaol yang merupakan fungsionaris PDI-P Humbahas, Ketua dan anggota Fraksi PDI-P DPRD Humbahas. Serta Ketua dan pengurus PAC PDI-P se-Humbahas, kader dan simpatisan PDI-P Humbahas dan para calon legislatif (caleg) PDI-P.

Perayaan HUT PDI-P ke-51 kali ini mengambil tema "Satyam Eva Jayate", yang bermakna Kebenaran Pasti Menang. Tema ini menunjukkan suatu spirit kepartaian bahwa PDI-P yang berasal dari rakyat. Selain itu, tema tersebut juga mengenang tradisi perlawanan terhadap otoriter orde baru (Orba) yang memiliki rekam jejak panjang sebelum kemerdekaan Indonesia.

Ketua DPC PDI-P Humbahas, Oloan P Nababan kepada wartawan mengatakan bahwa Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dalam pidatonya menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh kader PDI-P, di antaranya meminta seluruh kader partai agar tidak meninggalkan rakyat sebagai akar rumput perjuangan.

Kemudian PDI-P sebagai "Partai Wong Cilik" yang seutuhnya menyatu dengan rakyat, dan memperkuat akar rumput guna memenangkan pesta demokrasi baik itu pada pemilihan presiden maupun di pemilihan legislatif.
    
"Kita diperintahkan untuk tetap memperkuat akar rumput. Sebab itulah kekuatan riil kita. Kita diminta untuk mencamkan hal itu sebagai napas komtemplasi kita," pungkasnya.

Dalam perayaan HUT PDI-P yang penuh kesederhanaan itu diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Ketua DPC PDI-P Humbahas Oloan P Nababan didampingi pengurus DPC dan PAC PDI-P Humbahas serta kader dan simpatisan PDI-P. (FT/MK)

Share:
Komentar


Berita Terkini