Gelar Syukuran Tahun Baru 2024 Kabupaten Toba, Bupati Poltak Salami Warga

Editor: metrokampung.com

Balige, metrokampung.com
Syukur adalah bagian dari rasa berterimakasih, lega, senang, bangga, dan masih banyak lagi. Dalam Islam, pengertian syukur adalah dekat dengan ibadah. Mulai dari terus memuji sama Allah, mengingat-ingat nikmat-Nya, dan senantiasa bersujud kepada-Nya.

Hal ini di-gelar Bupati Toba Poltak Sitorus Selasa (9/1/2024) berdasarkan syukuran Kabupaten Toba Tahun 2024 di Balige. Dalam kesempatan tersebut, seharian penuh Bupati menyalami tamu yang datang ke acara syukuran itu. 
Sejak pukul 10 WIB, Poltak sudah hadir bersama dan istri. Satu persatu dari ribuan masyarakat yang sejak pagi berjalan mendekati masyarakat untuk bersalaman dan foto bersama.

Tak sedikitpun Poltak duduk atau sekedar istirahat. Sebab, tamu berdatangan terus hingga pukul 13.00 WIB. Ia hanya istirahat pergi makan bersama ke rumah dinas pemkab Toba dengan para pimpinan OPD pemkab Toba.

"Terima kasih, Selamat tahun baru, kepada Porkopimda, ASN, masyarakat LSM serta insan Pers, salam untuk kita," ucap Poltak dalam sambutanya, Selasa siang (9/1/2024).

Selama acara tersebut, Poltak mengaku semangat dan antusias bertemu warga, terutama para undangan organisasi. Hal ini diungkapkan salah satu peserta syukuran Diana Silalahi (45)
"Iya, pak Poltak nggak ada capek-capeknya. Padahal sejak pagi sampai sore beliau berdiri menyalami warga. Saya saja dulu waktu nikahan anak, menyalami tamu beberapa jam saja sudah capek sekali," kata Diana.

Diana mengatakan Poltak terlihat tulus dalam menggelar open house tersebut. Menurutnya, kedekatannya dengan rakyat dan respons rakyat terhadap Poltak menjadi energi tersendiri.

"Kelihatan betul kalau beliau ini benar-benar tulus pada rakyat. Jadi bawaannya happy," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Bupati Poltak menggelar acara syukuran tahun baru 2024 di Jalan Pagar Batu Nomor 1 Balige. Syukuran tahun baru kali ini, sekira tiga ribuan  lebih tamu dari seluruh kabupaten Toba hadir dalam acara itu". (e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini