Imigrasi TBA Raih Penghargaan Jusuf Adiwinata Award 2024

Editor: metrokampung.com
Kepala Kanim TBA Wawan Anjaryono, saat menerima penghargaan Jusuf Adiwinata Awards 2024, dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 di Jakarta, Senin (29/1/2024). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan (Kanim TBA) meraih penghargaan Jusuf Adiwinata Awards 2024, dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 di Jakarta, Senin (29/1/2024).

Penghargaan diberikan Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Silmy Karim dalam rapat pimpinan Imigrasi didampingi oleh Direktur Sistem Teknologi Informasi Keimigrasian, Agato P.P Simamora.

Imigrasi TBA berhasil mendapat penghargaan berkat performanya sebagai Satuan Kerja Terbaik Ke II dalam Pencegahan Pekerja Migran Ilegal Non Prosedural (PMI-NP), dengan sub kategori Satuan Kerja Penolakan Paspor Pekerja Migran Ilegal Non Prosedural (PMI-NP) Terbanyak Tahun 2023.

"Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa. Penghargaan ini juga berkat dukungan seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan," ucapnya.

Ia berharap, penghargaan tersebut dapat memotivasi seluruh jajaran di Kantor Imigrasi TBA untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan pelayanan prima," pungkas Wawan.(ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini