Jumat Curhat, Satres Narkoba Sambangi Loket Sepadan Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
Kasatres Narkoba AKP Reynold Silalahi bersama personil, saat sedang menyapa serta mendengar curhatan warga dan para Supir, di Loket Sepadan Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai, Jumat (19/1/2024). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Kasatres Narkoba AKP Reynold Silalahi bersama personil, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan menyambangi warga dan menyapa para Supir Bus di Loket Sepadan, yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai, Jumat (19/1/2024).

Dalam kesempatan itu, personil Satres Narkoba menyapa warga yang sedang berkumpul di loket. Kemudian mendengarkan curhatan warga yang menginginkan kepolisian untuk terus semangat melakukan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba di Tanjungbalai.

AKP Reynold Silalahi mengatakan bahwa, kegiatan Jumat Curhat itu merupakan salah satu program unggulan Polri yang bertujuan untuk mendengarkan sumbang saran, keluhan dari masyarakat terhadap kinerja kepolisian sehingga Polri semakin dicintai dan semakin baik kedepannya.




"Dalam kegiatan ini, kami mendengar beberapa keluhan dan masukan langsung dari warga. Tujuannya agar Polri dalam hal ini Polres Tanjungbalai semakin dicintai masyarakat dan kinerjanya semakin baik kedepannya," ucapnya.

Selain itu, sambung Kasat, pihaknya juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan terkhusus kepada para Supir Bus menekankan agar tidak menggunakan narkoba, supaya terhindar dari kecelakaan.

"Kehadiran Polisi di Loket Sepadan hari ini membuat masyarakat dapat mengadukan keluhannya dengan leluasa, sehingga masyarakat merasa puas akan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Kami juga berpesan apabila melihat tindak pidana kejahatan ataupun ada keluhan dari masyarakat bisa langsung menghubungi WA Dumas Presisi Polres Tanjungbalai dengan No. 082163251197," ucapnya.

Lebih lanjut disebutkan Kasat, ada beberapa masukan dari warga yang diterima yaitu, agar Satres Narkoba terus melakukan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba, dan meminta agar terus melakukan patroli di sepanjang jalan atau lokasi yang disinyalir rawan sebagai lokasi penyalahgunaan narkoba. 

"Masukan itu akan menjadi perhatian serius untuk kami laksanakan kedepannya," pungkas Kasat Narkoba. (ES/Mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini