Kapolres Tanjungbalai Melakukan Kunker ke Polsek Datuk Bandar

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Yon Edi Winara, didampingi Ketua Bhayangkari dan pejabat utama Polres Tanjungbalai, disambut Kapolsek AKP Rekman Sinaga saat melaksanakan Kunker ke Polsek Datuk Bandar, Sabtu (20/01/2024). (Foto Mk/Kanit)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, didampingi Ketua Bhayangkari dan pengurus, beserta pejabat utama Polres Tanjungbalai melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Datuk Bandar, Sabtu (20/01/2024).


Dalam kunjungannya, Kapolres disambut Kapolsek AKP Rekman Sinaga bersama jajaran. Kemudian turut hadir pemerintah kecamatan yang menjadi wilayah hukum Polsek Datuk Bandar yakni, Camat Datuk Bandar Abu Said, dan Camat Datuk Bandar Timur, Indra Adiguna. 


Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada seluruh jajaran Polsek Datuk Bandar untuk tetap bekerja melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.


"Kunjungan kerja ini merupakan program Polres Tanjungbalai yang bertujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Datuk Bandar ini," kata Kapolres.

Selain itu, papar Kapolres, kunjungan ini untuk menekankan kepada seluruh personil Polsek Datuk Bandar agar tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas dan selalu bersyukur.


"Untuk itu, kami berpesan agar seluruh jajaran Polsek melayani masyarakat dengan cepat dan humanis, walaupun dengan segala kekurangan, baik sarana dan prasarana yang saat ini kita alami yaitu kekurangan personil," pungkas Kapolres, seraya berterima kasih atas kehadiran Camat Datuk Bandar dan Camat Datuk Bandar Timur dalam kesempatan tersebut.


Dalam kesempatan itu, Kapolres meninjau situasi kantor serta melakukan pemeriksaan administrasi. Kemudian melaksanakan pengecekan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) oleh Bhayangkari Ranting Datuk Bandar. (ES/Mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini