Ketua DPC Gerindra Kabupaten Toba Diganti Jelang Pilpres 2024

Editor: metrokampung.com

Toba, metrokampung.com
Carles MT Sitohang, SE resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Toba pada Jumat (19/1/ 2024) menggantikan Drs Pintor Sitorus. Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Wasekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sabam Rajagukguk.

Pada acara pelantikan DPC Partai Gerindra Kabupaten Toba Itu, di-hadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu, SE dan sejumlah pungsionaris  DPC serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra dari 16 Kecamatan beserta para Calon Legislatif dari berbagai daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Toba.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatra Utara H Gus Irawan Pasaribu, SE memberikan pataka kepada Ketua DPC Kabupaten Toba Carles MT Sitohang, SE di-dampingi Sekretaris Paber Sitorus serta Bendahara Sahala Siahaan. 

Pada sambutanya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patrai Gerindra Kabupaten Toba Carles MT Sitohang, SE mengutarakan, saya tidak banyak berbicara lagi, waktu kita tidak banyak, mari kita laksanakan waktu yang singkat ini untuk berjuang memenangkan Partai Gerindra.
"Teman teman sekalian, kami telah dipercayakan oleh DPP Gerindra, tidak bisa bekerja sendiri jika tidak bersama kawan kawan pengurus Gerindra, mustahil kami bisa berjalan sendiri tanpa teman-teman sekalian.

Tujuan kita adalah untuk memperjuangkan amanah undang-undang, kita berkomitmen untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Toba 6 Kursi, untuk Legislatif Sumut 9 berharap bisa semaksimal mungkin, Untuk Legislatif Sumut 2 mudah-mudahan bisa kita Raih 2 Kursi harap Carles.

"Target yang di-inginkan adalah mendapatkan 70 persen suara di Kabupaten Toba Untuk program bagi-bagi susu gratis, itu tujuannya adalah untuk meningkatkan gizi anak-anak sekolah dari keluarga miskin,” kata Carles usai pelantikan pada Jumat (19/1/2024).

Seluruh pengurus Gerindra Kab Toba harus bekerja maksimal dan sama-sama berjuang, mari kita terus bekerja dan konsolidasi dengan pengurus Gerindra Kabupaten Toba, horas, horas kata Carles. 

Selain itu, Carles juga menyebutkan bahwa terdapat perubahan target suara untuk DPR RI dan DPRD Kabupaten Toba dalam Pemilu 2024. Yakni, untuk di DPR ia menargetkan 2 kursi serta di DPRD Kabupaten Toba harus menduduki 6 kursi. Target ini, sesuai dengan instruksi dari DPP Gerindra, jadi, kita ada formula untuk menjadikan Pak Prabowo dan Gibran sebagai Presiden satu putaran," jelasnya."

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Sumut H Gus Irawan Pasaribu, SE mengucapkan, salam dan selamat pada Ketua DPC Gerindra Kab, Toba beserta jajaran yang telah dilantik saat ini. Ia mengajak pengurus DPC terlantik agar jangan lengah, ini kesempatan baik bagi kita, saat ini angka surfey pada Prabowo/Gibran mencapai 46%. Sebelumnya menurut surfey 72%, hal ini harus kita menangkan dengan satu putaran, bagaimana siap, "ajak Gus Irawan "sontak suara gemuruh mengamini ajakan bang Gus.

Hadir pada kesempatan pelantikan itu, Ketua Prabowao Mania 08 Welman Sianipar Patai Sayap pendukung Prabowo Partai Golkar, Partai PSI serta Partai Demokrat.(e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini