Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, SE, MM Pimpin Apel Perdana

Editor: metrokampung.com
Nizhamul, SE, MM saat pimpin apel perdana di lapangan bola kaki Lima Puluh. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, SE, MM menyebutkan visi program jangka pendek 2024 adalah "Keberlanjutan dan Kemajuan Bidang Kemasyarakatan dan Pemerintahan". 

Hal itu disampaikannya pada saat memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN mengawali hari kerja di tahun 2024 di Lapangan Bola Kaki Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (02/01/2024).

Apel turut hadiri Sekdakab Norma Deli Siregar, para asisten, seluruh kepala OPD dan camat se-Kabupaten Batu Bara.


Apel gabungan ini merupakan apel perdana Nizhamul sebagai Pj. Bupati Batu Bara. Ia menyampaikan rasa gembiranya karena dapat bertemu dengan ASN dan Non ASN Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Karena hal ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing untuk meningkatkan kinerja dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara.

"Kita dapat lebih saling mengenal sehingga ini bisa menjadi modal institusi yang baik bagi kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Disamping itu, apel gabungan ini juga dapat menjadi media konsolidasi diantara OPD untuk  menghindari mis-komunikasi dan mis-persepsi dalam merealisasikan program dan kegiatan pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan," ujar Pj. Bupati.

Selanjutnya, Pj. Nizhamul menyampaikan akan berfokus pada peningkatan pembangunan daerah dan pelayanan publik, pengendalian inflasi, menstabilkan ketahanan pangan dan ketersediaan stok pangan, penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem.

"Sehubungan ini semua, maka saya mengajak kita semua untuk bersatu dalam suatu ikatan, bergerak bersama dengan satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Batu Bara," tegasnya.

Dalam apel gabungan itu, Pj. Nizhamul juga mengenalkan tagline kinerja dan instruksinya kepada seluruh ASN yakni "Batu Bara Bangkit". Yang mana Bangkit adalah Bersih, Amanah, Network, Global, Kualitas, Inovatif dan Transparan.

Dengan penggunaan tagline ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat kinerja untuk bersatu, bekerja dan berkarya demi Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Batu Bara. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini