Pj. Bupati Nizhamul Jalin Silaturahmi Dengan Haji dan Hajjah Kabupaten Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Pj. Bupati Nizhamul, SE, MM bersama IPHI. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Untuk mempererat tali silaturahmi, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, SE, MM menggelar pertemuan dengan para haji dan hajjah Kabupaten Batu Bara tahun 2023 di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (03/01/2024). 

Momen ini sebagai sarana perkenalan diri Nizhamul sebagai Pj. Bupati Batu Bara. Ia juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran para haji dan hajjah tahun 2023.
Pj. Nizhamul mengatakan bahwa ibadah haji adalah perjalan merajut indahnya kenangan demi kenangan dalam perjalanan ritual keagamaan. 

"Kenangan ketika menjalani indahnya ibadah harian di Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi serta kenangan ketika indahnya menziarahi situs-situs bersejarah di Haramain. Ragam indahnya kenangan itu, kerap kali menghadirkan kerinduan mendalam untuk kembali bertamu ke Baitullah," ungkap Nizhamul.



Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan melalui kegiatan ini sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan derajat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Ia juga meminta kepada para haji dan hajjah untuk mendoakannya bisa menunaikan ibadah haji.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Batu Bara H. Bakhtiar Mogaza mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Batu Bara yang telah mewadahi pertemuan silaturahmi ini. 

Bakhtiar juga menegaskan para haji dan hajjah yang tergabung didalam IPHI akan terus bersinergi kepada Pemerintahan. Hal itu lewat berbagai program kegiatan seperti bantuan rehab rumah, penyantunan kaum duafa dan kegiatan safari ramadhan.

kegiatan silaturahmi ini pun dirangkaikan dengan pemberian bingkisan dari Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul. Kemudian ditutup dengan mendengarkan tausyiah oleh Ustadz Zainal Arifin tentang mensyukuri nikmat dan pentingnya saling menasehati pada jalan kebenaran. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini