Pj. Bupati Nizhamul Sidak Ke Kantor Bapenda dan BKAD

Editor: metrokampung.com
Nizhamul, SE, MM saat sidak dikantor Bapenda dan BKAD. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Mengawali kinerja tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, SE, MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus menyapa ASN dan Non ASN di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Selasa (02/01/2024). 

Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul yang didampingi Sekretaris Bapenda Rahmad mengawali sidak dengan melihat kondisi ruangan pelayanan pembayaran pajak untuk memastikan kesiapan para pegawai, kebersihan ruangan, dan alat-alat pelayanan berfungsi dengan baik. Hal ini perlu diperhatikan agar masyarakat saat melakukan pembayaran pajak merasa nyaman dan puas. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Nizhamul menegaskan kepada pegawai Bapenda agar lebih meningkatkan kinerja dan ketelitian serta jangan ada pungli. Tujuannya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Batu Bara. 



Selanjutnya, Pj. Nizhamul yang didampingi Kabid Aset Boster melihat Kantor BKAD yang berada di sebelah Kantor Bapenda. Ia mengecek ruangan kerja, kesiapan pegawai dan berdiskusi mengenai aset Pemerintah Kabupaten Batu Bara. 

Sebelum beranjak, dirinya berpesan terkait dengan dokumen-dokumen agar lebih ditata rapi.

"Dokumen-dokumen ini bersifat sangat penting. Maka harus dikelola dan ditata lebih rapi lagi. Kemudian, untuk para pegawai bagian pelayanan diberikan indentitas agar lebih dikenal dengan mudah saat memberi pelayanan," ujar Nizhamul. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini