Pojok Pemilu, Polsek Tanjungbalai Selatan Ajak Masyarakat Saring Informasi

Editor: metrokampung.com
Personil Polsek Tanjungbalai Selatan menggelar kegiatan Pojok Pemilu di salah satu rumah warga di Jalan Asahan Lingkungan IV  Kelurahan Indra Sakti Kota Tanjungbalai, Selasa (23/1/2024). ( Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diadakan pada 14 bulan Februari 2024 mendatang, Personil Polsek Tanjungbalai Selatan mengadakan kegiatan Pojok Pemilu, dengan menyapa masyarakat di wilayah hukum masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol MH Sitorus SH melalui Aiptu M Pasaribu, seusai kegiatan Pojok Pemilu di salah satu rumah warga di Jalan Asahan Lingkungan IV, Kelurahan Indra Sakti Kota Tanjungbalai, Selasa (23/1/2024) sore.

" Pada kegiatan ini, kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menyaring setiap informasi yang beredar di media sosial tentang politik untuk mencegah terjadinya berita hoax," ucap Aiptu M Pasaribu.

Aiptu M Pasaribu juga mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan pandangan politik. 

"Melalui kegiatan pojok Pemilu ini kami berharap dan mengajak masyarakat, mari kita ciptakan iklim Pemilu yang aman dan damai di Kota Tanjungbalai," pungkas Aiptu M Pasaribu.

Diakhir kegiatan salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas saran-saran maupun penjelasan dari Personil Polsek Tanjungbalai Selatan. (ES/Mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini