Polsek Tanjungbalai Selatan Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Dalam Pemilu

Editor: metrokampung.com
Personil Polsek Tanjungbalai Selatan berdiskusi di salah satu warung milik warga di Jalan Pahlawan Lingkungan IV Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Rabu (24/1/2024). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam mencegah perpecahan dalam menentukan pilihan pada Pemilihan Umum yang akan digelar pada 14 Februari 2024 nanti. Personil Polsek Tanjungbalai Selatan mengadakan kegiatan Pojok Pemilu.

Adapun kegiatan Pojok Pemilu tersebut berada ditempat salah satu warung milik warga di Jalan Pahlawan Lingkungan IV Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Rabu (24/1/2024).

Pada kegiatan tersebut personil yang bertugas mengajak masyarakat berdiskusi mengenai pentingnya koordinasi dengan pihak terkait tentang permasalahan yang mungkin terjadi menjelang Pemilu Tahun 2024 di Kota Tanjung balai.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol MH Sitorus SH melalui salah satu personel yang bertugas Aiptu Amri Sinaga yang didampingi Brigadir Azhari usai berdiskusi dengan warga.

" Perbedaan pendapat dalam Pemilu 2024 adalah hal yang wajar dalam demokrasi, namun walaupun ada perbedaan, harus tetap kita jaga persatuan dan kesatuan sesama warga masyarakat," ucap Aiptu Amri Sinaga.

Dari hasil diskusi tadi, lanjut Aiptu Amri, masyarakat mengerti dan mengucapkan terimakasih atas arahan-arahan dari personil yang melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu. (ES/Mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini