Pemkab Labuhanbatu Kembali Gratiskan Rekening Air Rumah Ibadah Dibulan Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bulan Puasa Ramadhan 1445 Hijriah yang jatuh pada Bulan Meret/April 2024 ini adalah tahun yang ke-Dua bagi Pemkab Labuhanbatu melalui PUDAM Tirta Bina menggratiskan pemakaian air Mesjid, Langgar, Surau, Panti-Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

" Ini adalah tahun yang ke-Dua bagi Pemkab Labuhanbatu melalui PUDAM Tirta Bina menggratiskan pemakaian air Mesjid, Langgar, Surau, Panti-Panti Asuhan ", ujar Direktur PUDAM Tirta Bina Paruhum Siregar pada Kamis 27/3/24 di kantornya Jln. WR. Supratman didampingi Kabag Adm & Keu, Kabag Hublang & Kabag Teknik.

Dijelaskan Paruhum Siregar, Pemakaian Air bulan Maret 2024/Bulan Puasa Ramadhan ini akan dibayar Pelanggan pada Bulan April 2024, sehingga Pembayaran Rekening Air Mesjid, Musholla, Langgar dan Panti-Panti Asuhan kita gratiskan pembayarannya pada Bulan April 2024, jelasnya.

Program ini adalah berkesinambungan dan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terhadap rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dibawah Nakhoda Ibu Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPD, MM , khususnya pada saat sekarang ini Ummat Muslim lagi menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

Mudah-Mudahan Pemkab Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Ibu Hj. Ellya Rosa Siregar, Spd, MM kerukunan Ummat Beragama semakin terjalin baik dan rukun demi Kemajuan Kabupaten Labuhanbatu dalam bingkaian "BOLO LABUHANBATU"(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini