Puskesmas Pantai Labu Berbagi Takjil Kepada Pengendara dan Warga

Editor: metrokampung.com
 

Deli Serdang, metrokampung.com
Pada Bulan Ramadhan 1445 H tahun ini, UPT Puskesmas Pantai labu tunjukan kepedulian nya saling berbagi kepada kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Kepedulian saling berbagi Puskesmas Pantai labu ini di buktikan dengan membagikan Takjil(bukaan puasa) berupa Bubur , kolak dan air mineral kepada pengendara yang melintas di depan Puskesmas tersebut, Senin (25/3/2024).

Dalam hitungan menit sebanyak 200 Cup takjil ludes di bagikan pihak Puskesmas.


Kepala Puskesmas Pantai Labu dr Benny L.Bukit M.Kes mengatakan Pada hari ini kami melaksanakan membagikan takjil bukaan puasa kepada warga atau pengendera yang melintas di depan Puskesmas Pantai Labu.

"Ini kami lakukan untuk saling berbagi sesama umat manusia dan saling menghormati kepada saudara kita yang berpuasa," katanya.

"Kegiatan ini kami namakan Berbagi Berkah di bulan Ramadhan," sebutnya.

Pada hari ini ada 200 Cup Takjil berupa Kolak, bubur  dan air mineral yang kami bagikan .Selain berbagi berkah Ramadhan di sini juga kami menyampaikan kepada warga maupun pengendara tetap menjaga kesehatan nya dan manfaatkan Puskesmas Pantai labu yang kita cintai ini sebagai tempat perawatan kesehatan.

Semoga kegiatan kita ini mendapat keberkahan dari Tuhan yang Maha Esa, tandas dr Benny.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini