Korwilcam Pendidikan Pantai Labu Gelar Serah Terima Kepala Sekolah SD Negeri 104250 Perkebunan Ramunia

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kordinator Wilayah Kecamatan Dinas Pendidikan Pantai Labu, Senin (1/4/2024) menggelar serah terima Kepala Sekolah SD Negeri 104250 Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu.

Serah terima yang dilaksanakan di sekolah SD N 104250, dihadiri Kasubag Umum Dinas Pendidikan Deli Serdang Sri Hartati Sitompul, Pengawas Sekolah Sunardi M.Hum, Agus Suroso S.Pd, Ester Siburian, Kepala Korwilcam Pendidikan Pantai Labu Rahibin Maharaja S.Sos serta para kepala sekolah negeri Sekecamatan Pantai Labu.


Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 104250 lama Pangoloan Siregar yang memasuki purna bakti diserahkan terimakan kepada Kepala Sekolah baru Nike Mariana S.Pd, M.Pd yang merupakan guru di SD N 101925 Batang Nibung Desa Pantai Labu Pekan.

Prosesi serah terima Kepala Sekolah SD N 104250  dan penyerahan inventaris sekolah disaksikan Kasubag Umum Dinas Pendidikan Deli Serdang, Pengawas, KA Korwilcam serta para kepala sekolah.

Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Pantai Labu Rahibin Maharaja dalam amanahnya mengucapkan selamat dan sukses kepada Nike Mariana yang pada hari ini telah diserahkan terima kan menjadi kepala sekolah SD N 104250 , di harapkan dapat membawa sekolah ini lebih baik kedepannya, katanya.

Tingkatkan performance dan majukanlah pendidikan anak-anak khususnya di SDN 104250.

Serta yang terpenting jalinlah silaturahmi dengan kepala sekolah Sekecamatan serta para guru yang mengajar di sekolah yang baru, ujar Rahibin.

Korwilcam juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama Pangoloan Siregar atas dedikasi nya selama ini mendidik anak murid demi maju nya dunia pendidikan di Pantai Labu, tandasnya.

Pangoloan Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para guru SDN 104250 yang selama ini telah membantunya dalam proses belajar dan mengajar di sekolah ini.

Pangoloan juga mengucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah Sekecamatan yang telah mendukung kinerja nya selama ini di SDN 104250.

"Saya berharap walaupun saya masuk  purna bakti namun silaturahmi kita tetap terjaga," ujar nya sembari sesekali menyeka air mata yang membasahi pipinya.

Sementara itu kepala sekolah yang baru Nike Mariana S.Pd M.Pd dalam sebutannya mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Pengawas sekolah, korwil cam pendidikan Pantai Labu atas perhatian nya pada pelaksanaan serah terima Kepala sekolah ini.

Terus terang saya masih awam menjadi kepala sekolah karena asal saya sebagai seorang guru biasa, oleh karena itu saya mohon bimbingan kepada kepala sekolah yang senior, korwil cam dan pengawas sekolah agar dapat menjalan kan amanat tugas sebagai kepala sekolah dengan baik, katanya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SDN 101925 Pak Safrijal S.Pd yang banyak membimbing saya saat saya masih guru di SDN 101925. Kepada guru -guru SD N 104250 Perkebunan Ramunia marilah kita bekerja sama membimbing anak murid demi maju nya dunia pendidikan di Pantai labu Khususnya di SDN 104250," tutup Nike Mariana.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini