MUI Deli Serdang Safari Dakwah Ramadhan di Kecamatan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
DP MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/3/2024) berkunjung ke Kecamatan Pantai Labu. 

Kunjungan ini dalam rangka Safari Dakwah Bulan Ramadhan yang di laksanakan di Masjid Al Hasanatul Badariyah Desa Kelambir Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang.

Tim IV Safari Dakwah ramadhan MUI Deli Serdang yang di ketuai Ust Edi Sundono MA di dampingi Ustad Rustam Rokan, Ustad Jayamin Sinaga dan ustad Ahmadi di Sambut ketua MUI Pantai labu Ustad Ramli, mewakili camat Pantai labu Mariadi SE, Kepala Desa Kelambir Sahrial SE, Pengurus BKM Al Hasanatul Badariyah Rahmad Hidayat S.Pd , Kanit Intel Polsek Pantai labu Aipda Asmadi Siregar, pimpinan Ponpes Sirajul Muhlasin Ustad Irpan Lubis, BPD, Para Kadus  serta kaum muslimin dan muslimat Desa Kelambir.


Ketua Tim IV Safari Ramadhan MUI.Deli Serdang Ustad Edi Sundono melalui Ustad Rustam Rokan mengatakan kehadiran MUI Deli Serdang ke Masjid Al Hasanatul Badariyah kecamatan Pantai labu ini dalam rangka melaksanakan Safari dakwah Ramadhan MUI Deli Serdang  yang dua hari lalu telah di lepas Oleh Bapak Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar untuk menyampaikan dakwah Ramadhan di seluruh kecamatan di kabupaten Deli Serdang," katanya.

Pada Safari Ramadhan ini selain menyampaikan tausyiah tentang pelaksanaan ibadah puasa ramadhan , kami juga bersilaturahmi dengan kaum muslimin dan muslimat kecamatan Pantai labu Khususnya Desa Kelambir.

Semoga kunjungan Safari Ramadhan ini dapat meningkat kan tali silaturahmi kita antara MUI Deli Serdang, MUI Pantai Labu dan kaum muslimin kecamatan ini, sebutnya.

Ketua MUI Pantai Labu Ustad Ramli mengucapkan terima kasih kepada MUI Deli Serdang yang telah berkunjung melaksanakan Safari Dakwah Ramadhan di kecamatan Pantai labu , tepatnya di Masjid Al Hasanatul Badariyah, ujarnya.

Harapan kita pada Safari Ramadhan MUI Deli Serdang dapat meningkat kan amal ibadah kita di bulan Ramadhan serta meningkatkan ukuwah islamiyah, paparnya.

Kepala Desa Kelambir Sahrial SE  mewakili BKM Al Hasanatul Badariyah mengucapkan selamat datang kepada MUI Deli Serdang ke Desa Kelambir.

Kehadiran MUI Deli Serdang dalam rangka Safari Ramadhan menjadi berkah buat kami untuk mendapat kan ilmu agama serta mengerti tentang amal ibadah yang wajib di laksanakan di bulan Ramadhan.

Semoga kehadiran MUI Deli Serdang dapat mempererat tali silaturahmi antara warga kaum muslimin Desa Kelambir dengan MUI Deli Serdang, tutup Kades.

Sementara itu Ustad Ahmadi dalam tausyiah nya mengajak orang tua untuk me mintar kan dan membenahi  anaknya agar punya akal dan hati yang baik agar dapat berguna dan menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha nantinya.

Selain itu Ustad Ahmadi mengajak kaum muslimin Desa Kelambir untuk terus  meningkat kan amal ibadahnya selama bulan Ramadhan. 

Usai ceramah safari Ramadhan Tim IV Safari Ramadhan MUI Deli Serdang menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada BKM Al hasanatul Badariyah di lanjutkan kan  tanya jawab tentang agama seperti Mekanisme Zakat fitrah serta buka puasa bersama dan Sholat Magrib bersama.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini