Anggota DPRD Deli Serdang Mhd Darwis Batubara Dorong Pemerintah Promosikan Kuliner Pasar Kamu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Partai PKS Mhd Darwis Batubara M.Pd mendorong pemerintah kabupaten Deli Serdang serta Pemerintah Provinsi Sumatera Utara lebih mendorong lagi untuk mempromosikan keberadaan Wisata kuliner Pasar kamu, hal ini di sampaikan Mhd Darwis Batubara kepada awak media saat mengunjungi sekaligus sarapan pagi wisata kuliner tersebut, Minggu (9/6/2024).

"Tambah Darwis menurut keterangan dari Pengelola,  Pasar kamu ini sudah ada beberapa turis dan banyak pengunjung dari  luar  daerah yang datang sarapan pagi di wisata kuliner peraih Tiga terbaik di Indonesia  kategori Destinasi belanja," katanya. 

Namun di perlukan lagi dorongan pemerintah agar lebih banyak lagi pengunjung atau turis yang datang kemari. 

"Wisata kuliner ini tidak jauh dari Bandara Kualanamu , kalau bisa pemerintahan setempat dapat mempromosikan wisata kuliner Pasar kamu yang viral ini kepada pelancong atau turis yang turun di Bandara Kualanamu," jelas Darwis.

"Jangan para pelancong itu turun dari pesawat lalu maaf , hanya buang air kecil saja di Bandara terus menginap di kota lain, kalau bisa di promosikan dulu kemari(Pasar kamu) untuk mencicipi sarapan pagi tradisional yang pernah disinggahi Turis Swiss, Belanda dan Jerman ini. Oleh karena itu saya meminta kepada pemerintah kabupaten maupun Provinsi untuk membantu mempromosikan wisata kuliner ini yang muara nya untuk kesejahteraan masyarakat," tutup Politisi Partai PKS ini.

Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopian mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Deli Serdang Mhd Darwis Batubara yang telah hadir ke wisata kuliner Pasar kamu.

Dedi mengatakan wisata kuliner ini sudah beroperasi jalan ke empat tahun dan sudah banyak yang datang kemari baik wisata lokal luar daerah maupun beberapa turis.

"Dan Alhamdulillah telah meraih peringkat tiga terbaik Se Indonesia kategori Destinasi Belanja pada anugrah pesona Indonesia," katanya.

"Jadi kami mengucapkan terima kasih kepada Mhd Darwis Batubara yang telah membantu kami untuk mendorong pemerintah mempromosikan wisata kuliner Pasar Kamu ini," jelas Dedi Sopian .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini