Partai Golkar Deli Serdang Gelar Pleno Pemilihan dan Penetapan Wakil Ketua DPRD

Editor: metrokampung.com
Rapat pleno Partai Golkar Deli Serdang untuk menetapkan Wakil Ketua DPRD.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Menindaklanjuti amanat  Rapimnas DPP Partai Golkar, maka DPD Partai Golkar Deli Serdang menggelar rapat pleno pemilihan dan penetapan wakil ketua DPRD Deli Serdang, Senin (10/6/24) sore.

“Saya berharap hasil rapat ini bisa menghasilkan keputusan yang terbaik untuk Partai Golkar dan masyarakat Deli Serdang 5 tahun kedepan. Hasil keputusan ini bisa dibawa ke DPD Partai Golkar Sumut dan diteruskan ke DPP Partai Golkar nantinya,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra saat membuka acara tersebut didampingi Sekretaris Zul Amri.
 
Sementara tim DPD Partai Golkar Sumut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Viktor Silaen, Ferdy Sembiring, Hendri Adi, Firdaus Hutasuhut dan Koordinator Wilayah, Mikail TP Purba.
  
Dalam arahannya, Viktor Silaen menegaskan rapat pleno ini sesuai dengan semangat amanat Munas No 02/Rapimnas/V/Golkar/X/2013 tentang pemilihan dan penetapan Wakil Ketua DPRD Deli Serdang. 
 “Amanatnya, harus ada tiga orang yang diusulkan.  Sehingga nama-nama tersebut yang kita bawa nantinya,”ungkap Viktor.
 
Sedangkan Hendri Adi selaku Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Keanggotaan mengatakan walaupun rapat pleno ini dipimpin oleh satu tingkat di atas DPD, namun yang melaksanakan tetap DPD Partai Golkar Deli Serdang. 

“Jadi DPD Partai Golkar Sumut hanya menyaksikan saja. Namun, tiga nama yang akan dipilih dan ditetapkan ini harus diumumkan juga,”ungkapnya. 

 Untuk itu, lanjut Hendri Adi, setelah dilakukan perundingan dan pemufakatan, maka Wakil Ketua Ferdy Sembiring mengumumkan calon pertama H Hamdani Syahputra, Kedua Zul Amri dan ketiga Rahman. 
  
“Maka ketiga nama ini, akan kita bawa ke DPD Partai Golkar Sumut dan diteruskan ke DPP Partai Golkar nantinya,”ungkap Hendri Adi yang juga Ketua Soksi ini usai mengetuk palu tanda sahnya ketiga nama tersebut.
  
Usai pembacaan nama-nama calon, maka Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang kemudian menyerahkan berkas ketiga calon kepada perwakilan DPD Partai Golkar Sumut secara simbolis. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini