SUMUT

NASIONAL

Lamhot Marbun Tewas Gantung Diri di Sigaol Marbun Palipi

Kamis, 22 Maret 2018 | 16.54 WIB
Kali Dibaca |



Samosir-metrokampung.com
Lamhot Marbun(55) warga Huta Upah Hoda Desa Sigaol Marbun Kecamatan Palipi, ditemukan tewas gantung diri di pondok ladangnya, sekira pukul 16:00 WIB, Senin (19/3) lalu.

Kapolsek Palipi, AKP MT kepada awak media, Kamis (22/3) mengatakan, pada hari Sabtu, (17/3) sekira pukul 03:00 WIB korban berangkat dari rumah tanpa pamit kepada istrinya Bunganna Tamba dengan memakai jas biru dongker dan sepatu warna hitam. Kemudian, karena korban tidak pulang ke rumah, sehingga istrinya mencari keberadaan korban. Namun korban tetap tidak ditemukan juga.


 Selanjutnya, pada hari Senin(19/3) sekira pukul 14:00 WIB, istrinya berangkat keladang. Setelah sampai di pondok, kemudian istri korban mendorong pintu pondok yang berada diladang tersebut, dan melihat korban sudah tergantung dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Dengan posisi leher terikat dengan kain panjang yang digantung ke kayu tiang atap pondok itu.

Setelah melihat Peristiwa tersebut, istri korban langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya dan masyarakat sekitar.


Ditambahkannya, pihaknya juga telah mengamankan satu helai kain panjang atau kain gendongan berwarna coklat bercorak batik, dan satu buah bangku kecil yang terbuat dari kayu.

"Berdasarkan hasil visum dan pemeriksaan medis di RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. Sedangkan korban telah diserahkan kepada keluarganya dan keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi,"kata Kapolsek Palipi.(horas/simon)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru