Adliyah Serahkan Voucher Umrah Untuk Hafiz Terbaik Yayasan An Nur Mulia

Editor: metrokampung.com

TEBING TINGGI - METROKAMPUNG.COM
Adliyah Travel yang dikomandoi Ustad H Ikhwansyah Nasution selaku pimpinan PT Adliyah Amanah Utama bersinergi dengan Yayasan An Nur Mulia di bawah pimpinan Ustafz Sofyan Emil.

Menurut Ustad Iwan - panggilan akrab H Ikhwansyah, suatu kehormatan bisa bergabung mendukung Yaumul Milad dan Wisuda Santri Tahfidz An Nur Mulia Tebing Tinggi, Minggu (13/5/2018). Bahagia bisa berkumpul bersama para Asatidz, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi, Kadispora, MUI, KAHMI, ICMI, dan civitas Akademika An Nur Mulia serta Ayahanda Ustadz Drs H Akhyar Nasution dan Ibunda Hj Ariani Nila Nasution.

"Alhamdulillah, Adliyah bisa syiar di Tebing dan menebar keberkahan. Menyantuni para yatim dan memberi voucher umrah bagi Hafiz terbaik di An Nur Mulia dan Sang Qori. Insya Allah Adliyah Travel dan Yayasan An Nur Mulia semakin membawa Keberkahan bagi muslim Tebing Tinggi dan sekitarnya. Amin Yaa Rabbal Alamin,"tambah ustad murah senyum kelahiran 25 Mei 1978 itu.


Adliyah travel adalah satu dari sekian banyak travel Umrah dan Haji yang mumpuni dan benar-benar menghargai semua investasi dalam biaya Umrah dan mengembalikan nilai investasi tersebut dengan pelayanan maksimal.

Berkantor di Jalan Padang No 2 F, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Adliyah Travel melayani sepenuh hati dan telah mengantongi izin resmi dari Kementerian Agama RI No 811/2017. Sehingga lebih menenangkan hati. Pelayanan prima Adliyah Travel sudah dibuktikan oleh banyak jamaahnya. Mereka semua mengaku puas dengan layanan Adliyah. Apalagi Ustad Iwan yang langsung membimbing para jamaahnya selama di Tanah Suci baik untuk berumrah maupun Haji.

Para jamaahnya pun selalu mendoakan Adliyah Travel bertambah maju. Mengingat, janji-janji yang diberikan sebelum keberangkatan sesuai setelah sampai di tujuan. Sehingga para jamaah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Adliyah Travel selalu dihati jamaahnya.(dra)
Share:
Komentar


Berita Terkini